4 Jurus Tarung Sony Xperia E4

0
1

Xperia E4 kembali menantang arena gawai pintar yang tengah memanas di 2015 ini. Apalagi kalau bukan dengan sosok Sony Xperia E4 yang baru diluncur pada 11 Maret 2015 lalu di Senayan City, Jakarta.

Gawai paling gres dari Sony ini punya tampilan tekstur yang ramping dengan desain OmniBalance-nya yang melengkung. Asyik dipegang dan layar anti goresnya tampak gagah dilihat.

Dalam dua tampilan hitam klasik dan putih dan harga bandrol Rp. 1.999.000,-, Xperia E4 pun punya jurus lain seperti:

 

#1  Baterai Tahan 2 Hari

Ya, dengan isi baterai sekuat 2300mAh, E4 bisa tahan menyala hingga dua hari. Tentu saja itu dengan syarat, banyak-banyak memakai sambungan WiFi! Mengingat daya menangkap sinyal 3G dan GPRS menyerap banyak tenaga baterai. Tak cukup kuat? Aktifkan mode Battery STAMINA.

 

#2  Layar Besar

Dengan layar berukuran 5 inci QHD dan IPS yang oke, kita bisa menikmati tampilan hiburan menonton film, klip musik, hingga main game dengan puas. Sudah pasti jadi leluasa menikmati detail gambar dengan maksimal.

 

#3  PartyShare

PartyShare? Ya, ini adalah aplikasi paling baru dari Sony yang membuat orang bisa berbagi musik dengan orang lain dalam satu ruangan lewat Wi-Fi Direct. PartyShare menghubungkan Anda dengan perangkat stereo dan bikin Anda jadi DJ pribadi pas kumpul-kumpul dengan teman. Aplikasi ini juga bisa dipakai sebagai pengumpul foto dan berbagi foto – tentunya dengan mereka yang juga memakai Xperia!

 

#4  Kamera HDR

Xperia E4 bisa dipakai untuk foto-foto mantap. AR Fun, Live on YouTube, Portrait retouch, Sound photo, AR effect, Sweep Panorama dan lain-lain, bisa jadi pendukung hasil foto kelihatan bagus dan maksimal. Kamera belakang sebesar 5MP, sedangkan kamera depan 2MP, pas untuk selfie maupun ber-wefie-ria.

 

Oh ya, Xperia E4 dilengkap RAM sebesar 1GB dan memori penyimpanan hingga 8GB dengan energi prosesor Quad-core 1,3 GHz. Mantap untuk yang berjiwa muda!

(Visited 92 times, 1 visits today)