Netropolitan : Jejaring Sosial Khusus Orang Berduit !

0
0

Jika ingin berinteraksi dengan jajaran orang kaya di seluruh dunia, sepertinya Anda harus bergabung dengan Netropolitan, jejaring sosial yang belum lama diluncurkan. Namun, ada baiknya untuk berpikir dua kali sebelum Anda memutuskan membuat akun. Pasalnya, Anda diwajibkan untuk membayar biaya keanggotaan yang cukup fantastis, yakni 9000 dollar AS atau sekitar 100 juta rupiah. Ya, jumlah tersebut meliputi  biaya registrasi sebesar 6000 dollar AS dan biaya keanggotaan tahunan sebesar 3000 dollar AS.

Besarnya dana yang harus dikeluarkan nyatanya tak membuat Netropolitan sepi peminat. Pihak Netrompolitan mengklaim sudah ada ratusan orang yang bergabung sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan September lalu.

Dari segi tampilan, Netropolitan sangat mirip dengan Google +, terutama bentuk ikon profil, notifikasi, dan lokasi. Sementara untuk tampilan update statusnya lebih terlihat seperti jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg, Facebook.

Lantas, siapa sosok dibalik terciptanya jejaring sosial khusus kaum borjuis ini? Dia adalah James Touchi-Peters, seorang komposer yang juga mantan konduktor dari Minnesota Philharmonic Orchestra.  Ya, dirinya beralasan ingin menyediakan sebuah ruang, dimana orang bisa berbicara tentang banyak hal tanpa adanya pertentangan.

Oh ya, Netropolitan juga punya syarat lain bagi orang yang ingin bergabung di dalamnya. Mereka yang ingin masuk diharuskan berusia minimal 21 tahun.

Bagaimana, apakah Anda tertarik jadi bagian Netropolitan?

(Visited 125 times, 1 visits today)