Savior MTS: Tas Laptop Penyelamat !

0
1

Seberapa tangguhkah tas laptop yang pernah Anda lihat di pasaran? Tahan bantingkah? Tahan guncangan? Atau mungkin tahan air? Jika jawaban Anda masih berkisar di tiga pertanyaan tadi, kami rasa hal itu masih standar dan belum menunjukkan sesuatu yang luar biasa. Sebab, baru-baru ini, sebuah perusahaan teknologi, Force Training Institute, berhasil membesut tas laptop tangguh yang diklaim anti-peluru. Wah !

Adalah Savior MTS (Multi-Threat-Shield), tas laptop anyar yang berfungsi sebagai perisai. Menurut pihak produsen, tas besutannya tersebut mampu melindungi pengguna maupun laptop di dalamnya dari peluru yang melesat dari senjata 44 Magnum Revolver.

Sementara dengan dukungan balistik level IIIA, Savior MTS juga sanggup menahan peluru yang keluar dari kebanyakan pistol atau senapan. “Meski berdesain standar layaknya tas laptop pada umumnya, namun Savior MTS cukup tangguh untuk menghentikan peluru dari 44 Magnum Revolver. Dan ya, sesuai dengan namanya, tas ini memang benar-benar penyelamat” ujar juru bicara Force Training Institute.

Lebih lanjut, Savior MTS memiliki bobot yang cukup berat, yakni sekitar 3,6 kilogram. Kendati demikian, tas satu ini masih sangat cocok digunakan oleh anak-anak sekalipun.

Bagaimana tertarik memiliki tas paling tangguh sedunia ini? Jika ya, siapkan saja dana sebesar 899 US dollar atau sekitar 12 juta rupiah untuk satu unitnya.

 

 

(Visited 102 times, 1 visits today)