Wow, Apple Besut Aplikasi Pelacak Aktivitas Seksual !

0
0

Musim gugur tahun ini, Apple berencana menghadirkan iOS 9. Menurut informasi yang beredar, perusahaan teknologi raksasa tersebut juga bakal meluncurkan fitur baru pada HealthKit yang mampu mengukur data kesehatan reproduksi sang pengguna.

Sistem operasi anyar tersebut akan mendata informasi aktivitas reproduksi penggunannya, mulai dari siklus menstruasi, suhu dasar tubuh, hingga hasil pengujian ovulasi. Satu hal yang menarik, informasi yang juga akan dilacak adalah aktivitas seksual.

Pihak Apple mengatakan, saat ini, perusahaan ingin lebih mengembangkan software bagi pengguna wanita. Tak hanya itu, mereka juga berkomitmen akan menjaga kerahasiaan data penggunanya.

Lebih lanjut, pengguna nantinya dapat mengatur data pribadi sesuai keinginan. Artinya, data tersebut bisa hanya untuk konsumsi pribadi atau bisa pula dialihkan ke dokter yang dipercaya, demikian dilansir Men’s Fitness.

Sebagai informasi, Apple mengumumkan rencananya tersebut dalam gelaran tahunan World Wide Developers Conference yang dihelat beberapa waktu lalu.

(Visited 252 times, 1 visits today)