Ssst! Ternyata 7 Poin Rembulan Kembar Si Dia Ini Selalu Bikin Penasaran Kita

0
2

Buah dada memang menyenangkan, eh, indah. Tapi anehnya tetap bikin kita, kaum pria, bertanya-tanya.

 

I like being small – I’ve known so many women with big boobs who feel overweight or end up with back problems.” – Eva Longoria

 

Dada besar? Eh, tepatnya, perempuan berdada besar? Jelas sebuah pemandangan indah yang tak bisa ditampik mata biasa. Bergerak kesana-kemari, berputar kesana-kemari, gestur si dia pasti selalu akan ‘menarik’ disapu mata dengan asyiknya. Lumrah. Seksi!

Jangan salah. Faktanya, payudara besar ternyata punya masalah tersendiri – selain dari bentuknya yang wah dan enak dilihat. Eva Longoria tahu itu. Aktris imut-cantik dari serial Desperate Housewives tersebut mengakui kalau dirinya kenal banyak wanita dengan payudara besar tapi selalu mengakui sakit punggung apalagi kalau bukan untuk menahan beban payudara besarnya tersebut!

Terlepas dari itu, di kepala kita pasti banyak beragam pertanyaan tentang payudara si dia. Mungkin beberapa ini diantaranya:

 

#7  APAKAH TANPA PAKAI BRA KAMU JADI LEBIH MERASA SEPERTI PEMBERONTAK?

Jadi seseorang yang pegang komando memang terasa begitu drastis berbeda. Merasa bisa melanggar hukum tanpa seorang pun yang tahu. Nah, di kepala kita pasti bertanya: apakah pas malas pakai bra – rasanya seperti itu?

 

#6  APAKAH BARANG-BARANG TERTENTU BISA NYEMPIL DISANA?

Pertanyaan ini muncul pas seorang mbok jamu kerap penyimpan uangnya di dalam bra! Eh … Kepala pun jadi berputar, jangan-jangan di dalam bra ada slip bayaran minum kopi, ponpin atau malah surat tagihan kartu kredit! Oh la la…

 

Aih! 7 Momen Rembulan Kembar alias Dada Seksi Paling Heboh Ini Eksis

 

payudara

 

#5  APAKAH KAMU PUNYA SEDERET BRA ANDALAN UNTUK ACARA-ACARA TERTENTU?

Sebenarnya pertanyaan ini lumrah diajukan karena persis dengan kita, kaum Adam, pasti punya baju belel untuk tidur atau bokser bolong pas main game. Jadi … apakah ada bra bolong atau robek-robek yang enak dipakai si dia? Hmmm … Penasaran.

 

#4   APAKAH PUNYA PUTING SENSITIF ITU ANUGERAH ATAU …

Seharusnya sih iya, jadi anugerah. Mengingat pas distimulasi, pastinya si dia akan membuka diri ke pintu orgasme yang indah. Di lain sisi, muncul kepikiran di kepala, apakah penghujung payudara si dia bisa teriak: ‘Hei, coba lihat apa yang sedang terjadi dengan saya!’

payudara

 

#3  APAKAH ADA UKURAN DADA YANG IDEAL?

Maklum, biasanya perempuan selalu komplen (merasa tak nyaman ) dengan ukuran dada mereka yang terlalu besar dan terlalu kecil. Jadi lumrah kalau timbul pertanyaan, sebenarnya adakah ukuran dada yang terbaik?

 

#2  SEBERAPA BERKERINGATNYA DADA KAMU?

Di kepala pria, buah zakar saja bisa berkeringat – dan beberapa dari pria mendapati hal itu sangat menjijikkan. Tak heran kalau diri jadi penasaran juga, apakah boobs bisa berkeringat juga – sama halnya dengan buah zakar?

 

Benarkah Cewek Bisa Kenali Pasangan Lewat ‘Bemper Belakangnya’?

 

payudara 

#1  SEBERAPA SERING KAMU COPOT-PASANG BRA TIAP HARI?

Tentu saja pertanyaan di atas muncul karena pria pun kadang suka malas pakai celana dalam dan melepasnya saat berada di rumah. Bagaimana dengan dada yang tak pakai bra? Bukankah panas dan gatal juga pakai bra di rumah atau pas lagi sedang … errr… lupa pakai bra!

 

Dari sekian banyak pertanyaan di atas, mana pertanyaan yang paling bikin Anda penasaran dan cepat-cepat ingin tanyakan ke si dia?

 

 

 

 

foto istimewa

berbagai sumber

(Visited 6,867 times, 1 visits today)