Apa yang Harus Dilakukan Jika Kondom Ketinggalan Dalam Miss V?

0
0

Kondom memang jadi karet paling penting di dunia – selain karet bungkus gado-gado dan nasi padang. Eh, kalau kondom ketinggalan dalam Miss V?

 

Dan ya, bisa saja terjadi kalau kondom ketinggalan dalam Miss V! Apapun alasannya, apapun gayanya hal itu bisa terjadi dengan mudahnya. Maklum, nggak ada kunciannya…

Lalu bagaimana dan apa yang harus dilakukan?

Pastinya jangan panik dan ikuti langkah yang dibesut Metro ini:

 

#1   TETAP TENANG

Kedengarannya ini himbauan paling basi dan klasik. Tapi benar, jadi tenang deh, karena kalau nggak tenang Miss V akan bikin kontraksi sehingga untuk mengeluarkan kondom jadi makin sulit. Jadi, cobalah benar-benar jadi tenang.

 

6 Cara Bercinta Pakai Kondom Tanpa Bikin Si Dia Sakit

 

#2   KELUARKAN SENDIRI PAKAI JARI (DAN BUKAN PAKAI ALAT KERAS!)

Ya, dengan kata lain keluarkan dengan memakai jari-jemari sendiri. Tentu saja sebelumnya cuci dulu tangan yang akan dipakai. Coba cari dengan satu jari dulu, dan jika sudah ketemu coba dengan jari lainnya dan lakukan dengan perlahan.

 

 

#3   DORONG

Jika jari nggak bisa rasakan keberadaan kondom, saatnya untuk mendorongnya keluar. Aktifkan otot Miss V yang biasa digerakkan pas latihan kegel. Lebih baik dengan posisi jongkok atau berdiri dengan satu kaki bersandar di toilet.

 

#4   MINTA TOLONG KE PASANGAN

Jika masih kesulitan keluarkannya, minta ke pasangan untuk mengeluarkannya karena orang lain bisa melihat dengan sorot mata yang lebih pas – dengan angle yang lebih tepat.

 

Fakta: Kenapa Cowok Malas Pakai Kondom Pas Bercinta dengan Si Cantik?

 

#5   MINTA TOLONG SECARA PROFESIONAL

Jika memang belum bisa juga untuk mengeluarkannya selama berjam-jam, ini saatnya untuk pergi mendapat pertolongan medis. Ya, coba pergi ke dokter atau ginekolog agar segala sesuatunya aman. Jangan malu karena mereka orang yang tepat!

 

Masih kepo seputar kondom? Cekidot POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

(Visited 21 times, 1 visits today)