Fakta Segar: 5 Poin Seksi Kenapa Wanita Butuh Pisang (… Goreng? Eh!)

0
130

Pisang memang sehatkan tubuh. Masalahnya nggak banyak wanita suka pisang. Entah kalau pisang yang satu itu. Eh!

 

Siapa sangka pisang bisa sehatkan jantung, kulit, dan mata serta ampuh dalam mencegah keram otot!

Ya, itulah sederet manfaat yang bisa didapat jika rutin konsumsi pisang sebagai asupan makanan. Lantas, apakah manfaat yang diberikan buah pisang buat kaum hawa?

Menurut sejumlah studi, berikut beberapa khasiat pisang bagi kaum hawa:

 

#1  NAIKKAN LIBIDO

Sedari dulu, pisang dipercaya bisa bikin performa seks para pria mantap. Namun, ternyata, hal tersebut juga berlaku bagi kaum wanita. Ya, wanita yang rutin melahap pisang diklaim punya gairah seksual yang lebih tinggi ketimbang wanita yang tak mengkonsumsinya.

 

#2  BIKIN KULIT MULUS

Ya, bilang ke pasangan: “Jangan boros beli ini-itu buat kulit mulus dan sehat!“ Cukup sarankan saja dirinya agar rutin lahap pisang. Bilang padanya, pisang punya banyak manfaat mantap, mulai dari mampu menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, mencegah keriput, bahkan sanggup menghilangkan bekas luka.

 

Pria, Ini Segudang Manfaat Sehat Konsumsi Batang Pisang!

 

#3  TURUNKAN BERAT BADAN

Apakah berat badan pasangan Anda tak ideal alias gemuk? Jika ya, beri dirinya pisang secara teratur.  Menurut beberapa periset, pisang adalah buah kaya serat yang sangat cocok dilahap saat sedang diet. Karena tinggi akan karbohidrat, pisang juga bisa halau rasa lapar yang dirasa.

 

#4  PERBAIKI MOOD PAS DATANG BULAN

Pas si dia datang bulan, berikan satu buah pisang. Minta dia untuk melahapnya hingga habis. Asal tahu saja, pisang bisa lancarkan menstruasi yang sedang dialami. Tak hanya itu, karena mengandung tryptophan, pisang juga berkontribusi besar atasi bad mood-nya.

 

Cara Pilih Pisang yang Punya Banyak Manfaat Bagi Tubuh?

 

#5  REDAKAN MUAL PAS HAMIL

Pas mengandung, wanita biasanya alami mual dengan intensitas cukup tinggi. Nggak asyik? Minta pasangan agar mengonsumsi pisang. Selain bisa redakan mual, pisang juga mengurangi pendarahan saat melahirkan.

 

Nah, benarkan kalau memang semua wanita ternyata butuh pisang? Bukan hanya pisang yang itu.

 

(Visited 1,214 times, 1 visits today)