Kejutan di Awal Tahun, Band Legend Queen Siap ke Indonesia

0
4

Setelah sukses peluncuran film ‘Bohemian Rhapsody’ di Indonesia. Nathan King Lee selaku CEO Asian Live United berniat untuk menghadirkan Queen ke Indonesia sekaligus untuk membuat momen yang tak terlupakan, pembicaraan tersebut dilontarkan ketika dijumpai di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta (19/10).

“Indonesia menempati posisi ke-2 untuk penonton terbanyak film ‘Bohemian Rhaspody’ setelah Korea. Saya tahu orang Indonesia mempunyai selera musik yang tinggi, dari situ saya ingin membuat momen tak terlupakan untuk fans dan Queen”, ucap Nathan King Lee selaku CEO Asian United.

Meskipun masa kejayaan Queen berada di tahun 80-an, namun musiknya masih hidup sampai saat ini. Nathan menjelaskan bahwa konser ini akan datang dari lintas generasi, bahkan dari millennial. Keyakinan Nathan semakin kuat karena konser ini pun bisa menjadi acara kumpul satu keluarga.

 

“Musik Queen pun sampai saat ini dinikmati oleh generasi millennial juga lho, jadi komser ini bakal bikin nostalgia bahkan bersama keluarga di tahun baru”, tahmbahnya.

Mengusung Halal Travel Dunia Cheria Holiday Ramaikan KTF 2019

Mendatangkan band legend Queen ke Indonesia merupakan impian Asian Live United yang sudah direncanakan bertahun-tahun lalu. Namun sayangnya saat ini belum ada seseorang ang pas untuk menyamai vocal mendiang Freddie Mercury. Ariel Papuan selaku Managing Director Asian Live United menjelaskan perjuangan mereka untuk kembali menghubungi Queen.

“Pas kita ngajuin lagi untuk ngadain konser Queen di Jakarta, kita langsung tuh komunikasi sama personil Queen dan direkomendasiin kalau Marc Martel yang bakal jadi vokalisnya”, Ucap Ariel Papuan selaku Managing Directur Aian Live United.

Nathan King Lee selaku CEO Asian Live United menjelaskan sejauh ini persiapan menuju konser sudah 85%, “ Persiapannya super crazy dan hectic banget!”, ucapnya. Tentu saja Nathan beserta tim yang lainnya ingin memberikan servis yang baik untuk penggemar Queen agar suasana saat konser terasa lebih intim dengan sang idola.

Penjualan tiket “The Ultimate Queen Celebration” dibuka mulai Jum’at, 27 September pukul 09:55 WIB. Kategori yang ditawarkan menjadi empat yaitu, Super VVIP seharga Rp 3,9 juta. Sudah termasuk meet&greet, CD+Signing. Lalu ada Diamond VIP Rp 2,35 juta, Golden yang terbagi menjadi presale Rp 1 juta dan normal Rp 1,25 juta. Buat kamu yang maunya standing bisa memiih Silver presale Rp 750 ribu dan untuk harga normal Rp 990 ribu.

(Visited 1,589 times, 1 visits today)