Ssst, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial!

0
564

Adegan panas memang selalu tampil dalam film. Ada yang biasa-biasa saja, ada juga yang kelewatan alias kontroversial.

 

Sebenarnya kalau memang sebuah adegan panas dimunculkan dengan artistik jelas tak akan begitu eksplisit terlihat. Tapi itu kembali lagi ke sang pembesut alias sutradara.

Eksplisit jelas berarti adegan panas tersebut memperlihatkan detail gerakan posisi masing-masing aktor-aktris pas melakukan adegan-adegannya. Untuk mereka yang berada di luar sana, makin eksplisit – makin controversial lah film tersebut dan itu terbukti dengan pemberitaan media yang ramai mengangkatnya.

Misal, isi dari Fifty Shades of Grey tempo hari.

Tapi masih ada sederet film panas lain beradegan tak kalah panas dari Fifty. Misalnya saja …

 

#20  The Notebook (2004)

Buat mereka yang besar di era 2000-an, adegan-adegan panas antara Ryan Gosling dan Rachel McAdams adalah adegan seks paling wah untuk ukuran film cinta ber-rating PG13.

 

#19  Out of Sight (1998)

Adegan panas di bak mandi antara George Clooney dan Jennifer Lopez (semasa JLo masih ranum-ranumnya. Eh!) memang tak bisa dilupakan begitu saja. Kontroversialnya memang tak heboh tapi tetap saja … JLo dan bak mandi!

 

Duh, 10 Film Selingkuh Ini Punya Adegan Panas Gila!

 

#18  Unfaithful (2002)

Siapa yang nakal dalam film ini? Jelas karakter Diane Lane. Ia istri yang memulai api asmara selingkuh jadi panas membara, sampai-sampai toilet umum dan lorong apartemen pun jadi area bercinta. Duh …

 

#17  Little Children (2006)

Ada Kate Winslet disini. Oke. Kelar.

 

#16  Beyond the Lights (2014)

Mabuk dalam cinta? Ya, pemakaian hit Beyonce, Drunk in Love, dalam film ini memang jadi salah satu kontroversi film romansa panas ini.

 

Ups, Ada Sensasi Panas 10 Film Erotis Menawan Rasa Asia!

 

#15  Color of Night (1994)

Pas film ini dirilis, kontroversial meledak – apalagi kalau bukan adegan panas antara Bruce Willis dengan Jane March. Bahkan sang sutradara cuek saja tak mengedit bagian anatomi pribadi kedua pemainnya! Errrr …

 

#14  Love & Other Drugs (2010)

Film ini memunculkan gelombang kehebohan luar biasa. Heboh besar karena untuk pertamakalinya Anne Hathaway dan Jake Gyllenhaal untuk pertamakalinya beradegan seks maraton dalam film mainstream!

 

 

bersambung

 

 

 

(Visited 29,713 times, 1 visits today)