3 Film Ampuh Untuk Kencan Minggu Ini

0
5

Jika sudah kekenyangan dengan makan malam (setelah mampir di kedai sate favorit!), momen menonton jadi pilihan asyik berikutnya. Apalagi kita sekarang berada di tengah suasana pertarungan film-film box office.

Dari ngamuknya dinosaurus, rombongan arwah penasaran hingga geng selebriti dengan tingkah-polah noraknya jadi sajian menu tontonan weekend ini!

 

Jurassic World

Bedanya dengan tiga film Jurassic sebelumnya? Yang fresh ini dibelepoti efek visual yang megah. Jadi jika mata belum lelah dengan polesan teknologi CGI, bolehlah menikmatinya. Tapi jangan harap punya cerita yang lebih berisi dibanding tiga film berikutnya. Film ini tak bisa menyamai keotentikan film pertamanya!

 

Poltergeist

Arwah-arwah sedang ramai lolos kasting dan bermunculan di layar lebar. Remake satu ini jadi contohnya. Ada yang bilang lebih seram dibanding film orisinil 1982-nya, ada juga yang merasa versi terbarunya ini lebih segar dan menakutkan. Bagi kami? Ini film kencan yang sempurna! Siap-siap mendekap si dia yang ketakutan tanpa harus merasa bersalah ini modus atau bukan… (Ssst! Diputar untuk Midnight pula!)

 

Entourage

Jika Anda penggemar Mark Wahlberg, film ini jadi tontonan wajib. Lho? Ya, film ini sebenarnya diangkat dari kisah nyata kehidupan sehari-hari Mark yang dikelilingi empat sohibnya, dikerubungi jadwal ketat shooting dan kerap dikejar-kejar sang agen! Entourage mengingatkan akan geng The Hangover meski yang satu ini masih dalam tahapan ‘medium’ alias tak terlalu gila. Lumayan dengan sederet cameo beken. 

 

Selamat bermesraan maksimal!

(Visited 104 times, 1 visits today)