3 Hal Berbahaya Ala The Equalizer

0
5

 

Sutradara

Antoine Fuqua

Pemain

: Denzel WashingtonChloe Grace Moretz

Genre

Thriller

Rating

: 2,5 (dari 5) bintang

 

Aksi mantap Denzel Washington memang belum habis. Usianya yang paruh baya justru makin membuat dirinya tampil oke dengan sederet perannya termasuk perannya sebagai Robert McCall ini. Robert McCall sendiri sempat ngetop di era pertengahan ’80-an via serial berjudul sama, The Equalizer. Lewat tangan Denzel, sosok Robert kelihatan lebih sangar-sadis, mengingatkan akan sosok James Bond ditangan Daniel Craig! Tak heran jika film ini begitu ‘berbahaya’. Seperti …  

 

Jangan remehkan sosok berusia tua

Ya, jangan pernah meremehkan sosok usia paruh-baya sembarangan! Apalagi jika mereka hidup sendiri dan bekerja di toko retail home depot, disiplin waktu, suka membaca buku (terutama novel klasik) dan menghabiskan waktu di kedai kopi, hati-hati saja. Bisa saja mereka mantan agen rahasia negara atau sesial-sialnya … mereka mantan pembunuh bayaran!

Jangan sembarangan dengan wanita prostitusi

Siapa sangka dengan obrolan remeh-temeh dengan mereka, semuanya akan berujung membuat hidup jadi makin penuh kekerasan? Itu yang terjadi pada Robert McCall. Bermula dari obrolan ringan dengan wanita cantik, Teri, Robert malah harus berhadapan dengan gerombolan mafia Rusia nan sadis! Tapi yah, siapa yang menolak ngobrol atau chitchat renyah jika si wanita cantik prostitusi itu adalah Chloe Grace Moretz?

Jangan nyaman sendirian

Kesannya memang mantap dan kelihatan cool jika kita hidup sendirian. Tapi jangan salah, justru itu akan membuat diri jadi menaruh perhatian dengan hal-hal di luar lingkaran kehidupan pribadi! Memang pada dasarnya baik, tapi jatuhnya jadi mudah brutal pada hal-hal yang kita anggap tak sesuai dengan keinginan. Padahal tak semuanya bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita …

Nah, sebagai film tegang ala spionase, film ini memang asyik ditonton berdua maupun ramai-ramai. Jadi cukup seru jika ada yang teriak kaget!

 

 

berbagai sumber

(Visited 110 times, 1 visits today)