5 Cewek Film Indie Ini Sukses Main Film Blockbuster

0
2

Sebelum para aktor-aktris menanjak lewat film-film besar, jauh sebelumnya film-film kecil jadi santapan mereka. Ya, mereka ini merangkak dari bawah! Jadi, jika Anda punya pasangan cantik dan ingin berkarier jadi aktris, bilang padanya ‘Main saja dulu lewat film-film kecil, sayang’. (Pssst … Film-film kecil ya, bukan film biru! Eh … )

 

#1  Scarlett Johansson

Siapa bilang kalau ‘Janda Hitam’ ini langsung meroket berkat peran Black Widow-nya itu? Mereka yang doyan film-film blockbuster baru mengenalnya via film aksi Michael Bay, The Island. Tapi jauh sebelumnya, penggila (semua) film sudah mengenalnya sejak ia masih ranum dalam drama berkualitas Oscar, Lost in Translation dan Girl with a Pearl Earring.

 

 

#2  Jennifer Lawrence

Saat muncul lewat Winter’s Bone, semua orang bertanya-tanya dari mana cewek muda ini berasal. Setelah Winter’s yang indie itu, Jen masih bermain lagi dalam dua film indie (Like Crazy dan The Beaver) hingga akhirnya melesat lewat X-Men: First Class sebagai Mystique muda dan cewek jago panah, Katniss Everdeen, dalam The Hunger Games. Sampai akhirnya ia merebut Oscar via Silver Linings Playbook!

 

 

#3  Kristen Stewart

Vampir cantik Bella Swan bukanlah peran yang melontarkan namanya di jagad akting dunia. Meski jauh sebelumnya dikenal sebagai anak Jodie Foster dalam Panic Room, Kristen justru baru melesat lewat film indie, Into the Wild, bareng Emile Hirsch dan dua film indie, In The Land of Women dan The Yellow Handkerchief. Baru setelah itu ia menyicipi film blockbuster, Jumper dan Twilight. Yang terakhir membuat semua perempuan histeris karena sosok pria vampir pasangan Kristen… Dan kita terhibur dengan wajah Bella!

 

 

 

#4  Naomi Watts

Masih ingat dengan kekasih King Kong dalam versi filmnya yang dibesut Peter Jackson? Nah, kekasih King Kong berambut blonde ini jauh sebelumnya punya peran hebat dalam film noir, Mulholland Drive, besutan David Lynch pada 2001. Berkat perannya tersebut Naomi berhasil menggaet peran utama lagi dalam film horor adaptasi, The Ring, dan main gemilang dalam 21 Grams, sebelum akhirnya jadi kekasih King Kong yang seksi alamak itu!

 

 

#5  Kirsten Dunst

Kemunculan pertamanya memang mengagetkan lewat Interview with the Vampire, tapi itu bukan film indie. The Virgin Suicides karya Sofia Coppola lah yang membuat namanya meluncur ke permukaan dengan akting yang segar pada 1999. Baru setelah itu ia berkilat sebagai pemandu sorak seksi dalam Bring It On, Crazy/Beautiful dan akhirnya melesat lewat Spider-Man.

 

 

Sudah ajak nonton bareng film-film mereka bareng sang kekasih yang ingin jadi aktris? Buruan!

(Visited 213 times, 1 visits today)