Buset, 5 Parodi Game of Thrones Ini Kocak Habis-Habisan!

0
5

Game of Thrones memang jadi serial HBO paling gila-gilaan sekarang ini. Mau-tak mau sederet parodi dan versi sadurannya pun buanyak!

 

Kesuksesan Game of Thrones (GoT) mau-tak mau memicu banyak munculnya versi parodi (atau sindiran) maupun saduran. Ini terjadi karena isi dari serial yang akan dibikin hingga delapan musim ini punya segala sesuatu yang terlarang.

Sebut saja GoT punya kisah inses, pembunuhan sadis dalam berbagai rupa, kisah sempilan yang gila dan lain-lain. Kesemuanya itu bisa diambil jadi versi lainnya. Selain parodi yang kocak hingga sindiran yang nyelekit!

Tentu saja dari sekian banyak parodi tersebut nggak semuanya juara. Cheat Sheet mengumpulkan sederet parodi terbaik GoT versi mereka.

Mana yang paling asyik?

 

Honest Trailer versi Screen Junkies

Versi parodi dari Screen Junkies ini terbilang konyolnya minta ampun. Konyol karena iklan promo alias trailer ini jujur meringkas berbagai ‘kegilaan’ GoT dari musim satu hingga ketiga yang jadi benang merah dari GoT!

 

Seth Brings Jon Snow to a Dinner Party

Jon Snow adalah sosok utama dan jadi benang merah dari semua kisah GoT yang ada. Alhasil, acara bincang-bincang milik Seth Meyers mengundang Jon Snow untuk makan malam bareng dan terbukti … Jon Snow benar-benar tamu makan malam terburuk!

 

Pesta Ultah Game of Thrones

Apakah anak-anak boleh lihat-lihat beragam karakter yang ada dalam GoT? Jawaban dari semua ortu bertanggung-jawab pasti bilang: tidak. Lucunya, ini adalah versi sajian GoT dengan mengimitasi para tokohnya.

 

Parodi lagu tema versi College Humor

Saat seseorang memulai menyenandungkan lagu tema GoT, apapun bisa terjadi setelahnya dan tanpa terduga sama sekali!

 

5 Momen Mantap Game of Thrones Musim ke-7 Episode 4! (SPOILER ALERT!)

 

Game of Desks versi Jimmy Fallon

Tak hanya Seth Meyers yang bikin parodi GoT, acara bincang-bincang larut malam lain milik Jimmy Fallon pun ikutan bikin. Set-nya gila-gilaan termasuk mengubah meja-kursi duduknya jadi tahta raksasa!

Mana yang lebih asyik?

 

 

(Visited 136 times, 1 visits today)