5 Tontonan Popcorn Minggu Ini!

0
0

Minggu ini sepertinya harus memperlebar kemesraan di teater alias bioskop. Alasannya: Johnny Depp dan Ryan Reynolds.

Dua aktor tersebut punya akting dan performa yang oke. Johnny memang basi di beberapa film terakhirnya, tapi dalam Black Mass ia tampil beda dan filmnya dinilai segar oleh para kritisi film.

Sedangkan Ryan, well, si Green Lantern ini bakal jadi Deadpool ke depannya dan anggap saja Self/less jadi film pemanasannya. Dan tentu, si manis pasti suka lihat aktor ganteng suami dari si seksi Blake Lively ini!

 

Keseksian Blake Lively ternyata simpel saja. Bilang ke pasangan, Blake cukup lakukan ini!

 

Berikut film-film wajib tonton weekend ini:

 

Black Mass

Kisah nyata jadi pemicu film ini wajib ditonton. Whitey Bulger adalah sosok yang punya adik senator dan menguasai dunia hitam Boston selatan. Ia jadi informan FBI demi menghabisi eksistensi mafia. Film ini bikin merinding dengan kekejaman Whitey yang bak Hannibal Lecter!

 

 

Dark Awakening

Horor! Kesempatan emas bikin kemesraan makin mesra. Plot-nya masih standar: pasangan yang pindah ke rumah tua dan mulai melihat kehadiran makhluk-makhluk halus berupa anak-anak kecil yang mengagetkan. Mengagetkan? Peluk si dia erat-erat! (Eh … atau jangan-jangan Anda yang dipeluk si dia?)

 

 

Self/less

Ini sci-fi thriller yang disutradarai Tarsem Singh, sineas yang terkenal dengan film sedikit tapi punya sentuhan artistik maksimal! Tambah lagi ada Ryan Reynolds dan Ben Kingsley sebagai jutawan real estate tua dan sosok muda yang saling bertukar tingkat kesadaran masing-masing. Apa jadinya yang tua jadi muda dan yang muda jadi tua? Karena ini film thriller: Mengerikan.

 

 

Miemien Hantu Posesif

Kalau tadi film tentang hantu anak-anak yang pastinya ngeri, satu ini cukup bikin senyum-senyum sendiri (Buat yang jomblo pasti senyum-senyum sendiri!). Gara-gara mata batinnya dibuka untuk bisa lihat setan atau hantu demi keabsahan novel yang ingin ditulisnya, jadilah Juna bertemu sosok setan berambut oranye, Mimien. Setannya cantik tapi posesif … Bagaimana dong?

 

 

Maze Runner: The Scorch Trials

Ini kelanjutan nasib para glader (mereka yang diperangkap dalam labirin). Keluar dari maze, Thomas dan kawan-kawan kaget karena dunia hancur dan mereka punya gen terbaik yang paling dicari. Kehadiran Katherine McNamara dan Nathalie Emmanuel si tangan kanan Khaleesi di Game of Thrones cukup bikin segar mata. Hmmm …   

 

Cewek-cewek dalam Maze Runner ini anti-gersang!

 

 

Jangan lupa berondong jagung dan hotdog legit jadi teman (untuk para jomblo). Lho? 

(Visited 52 times, 1 visits today)