Aktor-Aktor Ini Lahir Untuk Jadi Dewa

0
0

Dewa yang bahasa aslinya, ‘god’ (dengan huruf awal kecil), yang berarti manusia dengan kekuatan super penakluk alam dan semua materi – menurut Kamus Oxford, memang dipuja semua umat manusia. Siapa yang tak ingin jadi dewa. Tapi tentu tak semua bisa jadi dewa. Itu menjadikan deretan aktor ini beruntung jadi dewa.

 

Henry Cavill

Jika tampang dan tubuh Anda kelihatan oke dalam balutan setting-an sepia selama 90 menit, layaklah Anda jadi dewa! Henry jadi contohnya. Theseus yang diperankannya dalam Immortals memang manusia biasa, tapi Henry berhasil tampil mengesankan. Tak heran jika aktor Inggris ini berubah status dari aktor biasa hingga jadi ‘dewa’ yang dipuja semua pecinta komik Superman!

 

Dwayne Johnson

Berawal dari Scorpion King, lama-kelamaan eks petarung gulat keras ini akhirnya memerankan sosok dewa Yunani yang paling akrab di mata, Hercules. Hebatnya, penampilan Dwayne sebagai Hercules lebih ‘dihormati’ ketimbang Hercules versi lain!

 

Chris Hemsworth

Aktor satu ini muncul entah darimana untuk muncul sebagai dewa asal Norwegia yang berubah jadi pahlawan super Marvel, Thor. Film pertama Thor menunjukkan kemampuan figur dan sisi komedi dirinya. Begitu The Avengers keluar, figurnya jadi resmi sepenuhnya (yang tak perlu dipertanyakan lagi) sebagai Thor!

 

Jason Momoa

Besar, kejam dan baik dengan caranya tersendiri, Khal Drogo berhasil jadi dewa dalam serial HBO Game of Thrones. Jason makin kelihatan dewa-nya begitu muncul sebagai Conan dalam film buat-ulangnya, Conan the Barbarian!

 

Kellan Lutz

Semua mata memandang dirinya sebelah mata saat muncul sebagai Emmett Cullen dalam Twilight Saga. Maklum serial film manis itu tak menuntut pengorbanan apa-apa untuk jadi vampir. Ia baru mencuri perhatian setelah muncul dalam The Legend of Hercules sebagai Hercules. Sayangnya, Hercules versi Kellan dinilai gagal.   

 

 

berbagai sumber

(Visited 183 times, 1 visits today)