Kenapa Emma Stone Jadi Aktris Seksi Paling Seksi (Selain Dapat Oscar)?

0
8

La La Land memang bikin Emma Stone naik banget keseksian dan akting gapenya, tapi benarkah hanya itu?

 

Alkisah ada seorang aktris muda dengan paras yang sebenarnya biasa-biasa saja: matanya sebesar mata boneka cewek, mulutnya monyong sedikit, malah tak jarang jidatnya kelihatan begitu jenong. Tak disangka, ia punya gestur akting yang mantap!

Buktinya?

Kita pernah memandang dia dengan segala kekonyolannya via Easy A. Disitu sang aktris muda bergaya seolah-olah dirinya sudah menghabiskan waktu semalam bercinta dengan seseorang – yang mana itu jadi ‘prestasi’ tersendiri. Lalu dirinya rela tampil sekelabat dalam Friends with Benefits. (Rela, loh!)

Lalu ia naik lagi sebagai pendukung aktris senior, Julianne Moore, dalam Crazy, Stupid, Love. Barulah ia mulai tebar pesona ke dunia comic geek via The Amazing Spider-Man sebagai Gwen Stacy.

Siapa sangka kalau dirinya makin naik via akting serius tapi oke nyanyi dan menari dalam La La Land hingga merebut Oscar 2017 ini?

Nah, berikut sederet akting-akting panas Emma Stone yang oke buat tontonan kencan!

 

THE HOUSE BUNNY

Oh yeah, Stone memang pernah mendaki puncak dunia akting sebagai sosok seksi via film yang mengunduh kehidupan para bunny-nya Playboy ini. Seksi abis? Lihat saja …

 

MOVIE 43

Oh yeah (lagi), si cantik ini juga pernah main dalam film penuh taburan sosok aktor-aktris papan atas tapi justru jeblok di pasaran dan di mata para kritikus!

 

Gadis La La Land dan 4 Aktris Cantik Ini Oke Jadi Tontonan Kencan!

 

ZOMBIELAND

Buat penggila mayat hidup yang demen bikin jerat-jerit, Stone pernah melewatkan juga masa-masa akting dengan santai tanpa beban via film zombie pula. Hebatnya, film ini dipuji para kritikus dengan plot yang sama sekali nggak kering!

 

GANGSTER SQUAD

Ya, sebelum adu akting musikal dalam La La Land, Stone sudah pernah ketemu Ryan Gosling dalam film ini. Menurut Anda mana yang lebih asyik?

 

BIRDMAN (THE UNEXPECTED VIRTUE OF IGNORANCE)

Film drama komedi hitam ini mengantarkan akting Stone merebut nominasi Oscar pertamanya di area Aktris Pendukung Terbaik. Siapa pula yang menyangka tubuh mungilnya itu enak dilihat sebagai anak sekaligus asisten produksi ayahnya yang aktor!

 

Dipilih, dipilih, dipilih … jadi tontonan kencan besok!

(Visited 1,347 times, 1 visits today)