Fast & Furious 8 Siap Menyerbu!

0
2

Lanjutan serial car-chase flick paling konsisten, Fast & Furious, sudah mendapat lampu hijau rilis dari pihak studio, Universal Pictures.

Sekuel paling baru setelah Furious 7 tersebut mendapat jadwal rilis pada 14 April 2017. Demikian berita dari presentasi CinemaCon yang digelar studio tersebut yang juga disertai speech emosional dari Vin Diesel.

“Kami akan membuat film (Fast & Furious) terbaik yang belum pernah dilihat sebelumnya,” ujar aktor berkepala plontos tersebut. Kita pun jadi tertegun: adegan gila apa lagi yang disajikan? Padahal semua film Fast Furious sepertinya sudah menongolkan berbagai adegan gila…

Film ketujuh franchise tersebut sendiri sudah menangguk lebih dari satu miliar dolar dari seluruh dunia. Jadi memang tak heran jika kantung Universal langsung menebal dan cukup untuk membuat tiga film lanjutan Fast & Furious yang memang di-plan total berjumlah 10 film!

 

Shaw muncul lagi

Masalahnya adalah bagaimana dengan plot-nya? Sepertinya Deckard Shaw muncul lagi dan sekarang duet dengan sang adik, Owen Shaw. Drama pensiunnya Brian O’Conner akan diganti dengan munculnya karakter Sean Boswell (diperankan Lucas Black) yang lebih gila dan sempat jadi jagoan The Fast & The Furious: Tokyo Drift alias Fast & Furious 3 tempo hari.

Yang melegakan adalah … Gal Gadot tidak tewas! Ia akan hidup lagi sebagai Gisele. We wish! Karena rasanya kering hanya bisa melihatnya dalam rupa foto figura sedangkan kematiannya di Fast 6 agak samar. Jika Letty sempat ditewaskan, Gisele pun bisa hidup lagi. Apalagi dia adalah Wonder Woman!

Sebelum Furious 8 muncul, rasanya asyik jika kilas-balik lagi dengan tujuh film sebelumnya. Check this out!  

 

The Fast and The Furious (2001)

 

2 Fast 2 Furious (2003)

 

The Fast and The Furious: Tokyo Drift (2006)

 

Fast & Furious (2009)

 

Fast Five (2011)

 

Fast & Furious 6 (2013)

 

Furious 7 (2015)

 

(Visited 165 times, 1 visits today)