Setelah Infinity War, Marvel Punya X Film Ini Untuk Kamu!

0
3
film superhero marvel

Avengers: Infinity War adalah film superhero Amerika yang dibuat berdasarkan komik superhero Avengers, besutan studio Marvel dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini merupakan sequel dari The Avengers (2012) dan Avengers: Age of Ultron yang dirilis pada tahun 2015, berlatar Marvel Cinematic Universe dimana para superhero dan para musuhnya saling bertemu.

Di film ini, The Avengers akan menyatukan kekuatan dengan Guardians of The Galaxy untuk menghadapi Thanos yang mencoba mencuri Infinity Stones. Film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 4 Mei 2018

Marvel tidak berhenti sampai di Infinity War saja. Ada film superhero lainnya yang akan segera rilis di tahun 2018. Berikut adalah film superhero Marvel yang wajib kamu tonton selain Infinity War.

1. Ant-Man And The Wasp

film superhero marvelUntuk waktu yang lama, studio Marvel tampaknya tidak cukup yakin untuk meluncurkan sequel dari Ant-man, tetapi banyak hal yang berubah secara signifikan. Studio Marvel pada akhirnya memutuskan untuk membuat sequel dari Ant-man yang bertajuk Ant-man and The Wasp. Kali ini, Ant-man tidak hanya beraksi menyelamatkan dunia sendirian, tetapi ada partner baru The Wasp yang akan membantu. Film ini akan rilis pada tanggal 6 Juli 2018 di Amerika Serikat.

2. Captain Marvel

film superhero marvelWah, ini dia superhero terkuat dari Marvel Universe. Carol Danvers pada awalnya adalah seorang manusia biasa yang kemudian ‘tertular’ sebagian kekuatan dari Captain Marvel original, ketika superhero yang berasal dari ras alien Kree terkena ledakan Psyche-Magnitron.

Insiden ini berujung pada perubahan signifikan DNA dari Carol Danvers sehingga ia memiliki kekuatan dan kecepatan serta kemampuan untuk terbang. Film ini akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019.

3. Deadpool 2

Setelah film perdana yang rilis pada tahun 2016 sukses dan memperoleh banyak penggemar baru, akhirnya studio Marvel mengumumkan sequel dari Deadpool, yang akan dirilis pada akhir bulan Mei 2018. Ryan Reynold akan kembali menghibur para penonton dengan tindakan – tindakan heroik yang konyol. Sampai jumpa di tahun 2018, Deadpool fanboy / fangirl!

4. Venom

Musuh dari Spiderman akan dibuat filmnya sendiri! Spin-off dari waralaba Spiderman akan memiliki latar yang sama dengan Spiderman: Homecoming. Dikabarkan Tom Hardy yang akan memerankan Venom. Film ini akan tayang di layar lebar pada bulan Oktober 2018 mendatang. Film superhero Marvel yang wajib ditonton nih!

 

(Visited 50 times, 1 visits today)