Poster-Poster Film Ini Diboikot!

0
6

Selain aspek vulgar sebuah tampilan poster film bisa diboikot atau dilarang edar karena sisi sadisme yang ditampilkan. Baru-baru ini poster film Clown milik Eli Roth mengalaminya. Poster yang menampilkan wajah badut dengan mulut belepotan darah jadi faktor pemberatnya. Eksistensi badut jelas memang jadi makin menyeramkan – bukannya bertambah lucu. Hanya Clown sajakah yang mengalaminya? Simak poster-poster film berikut ini.

 

Sin City 2

Masalahnya terletak pada puting buah dada Eva Green. Toh, ada puting dan tak ada puting sebenarnya tampilan Green dengan baju tidur tipis sudahlah teramat seksi di mata.

 

Zack and Miri Make A Porno

Sebenarnya bukan terletak pada judulnya, tapi pada posisi dua kepala di bagian bawah tubuh Seth Rogen dan Elizabeth Banks. Buat apa ada kepala di bagian tubuh bawah Seth dan bawah tubuh Liz? Ah … Rasanya tak perlu dijawab. Pikiran kita sudah punya jawabannya.

 

The Girl With The Dragon Tattoo

Komposisi huruf dan angkanya sebenarnya hanya untuk mengalihkan mata dari tampilan buah dada Rooney Mara. Di Negeri Paman Sam saja puting Eva Green jadi masalah, apalagi tampilan Mara!

 

Saw II

Banyak sekali poster horor bergambar menjijikkan. Salah satunya Saw 2 ini. Kalau dilihat dari jauh, tampilan jari terpotong ini memang tak terlalu kentara sebagai jari, tapi begitu dekat, waduh … Bisa-bisa berondong jagung yang dibeli tak akan pernah bisa dimakan!

 

Shame

Poster dengan huruf dicipta dari sperma? Tak semua orang suka melihat sperma secara frontal dalam bentuk fisik. Apalagi difoto dalam rupa gambar! Sisi lain, komposisi ide posternya memang kreatif. Tapi rasanya masih banyak jenis font yang bisa dipakai selain huruf dari hasil ejakulasi…

 

Thirst

Gambar dari poster ini termasuk membingungkan. Apakah keduanya sedang dalam permainan seks yang berbahaya atau karena memang ingin membunuh satu sama lain? Tak heran jika poster film ini diboikot.

 

Ali G Indahouse

Sangat tak punya selera. Sang wanita kelihatan sekali dimanfaatkan dengan cara tertentu. Memang sempurna untuk ukuran dunia Ali G, tentang douche bag (menurut Urban Dictionary : orang yang melewati level kurang ajar dan bangsat) yang penuh dengan impian douche bag pula yang tak penting. Filmnya pun tak penting ditonton.

 

Rules of Attraction

Anda tak butuh sebuah jari tengah untuk menggambarkan seberapa buruknya fantasi Anda tentang seks. Tak perlu siluet puting pula untuk menggambarkan isi kepala Anda. Cukup taruh saja boneka binatang paling imut dengan posisi seks yang Anda inginkan, jadilah sebuah poster film yang paling layak diboikot di seluruh dunia!

 

Menurut Anda, mana yang bisa bikin bulu kuduk merinding dan mana yang bisa bikin Anda turn-on?

(Visited 351 times, 1 visits today)