HOT! Van Damme Habisi 393 Lawan dalam 30 Menit

0
2

Memang hingga detik ini belum ada aktor laga yang bisa menyaingi Jean-Claude Van Damme – yang belakangan lebih sering disebut dengan sebutan pendek, JCVD.

JCVD tak asal jotos dan tikam (persis aktor laga berbadan besar lain seperti sang pemeran Terminator dan aktor pemeran Rocky Balboa), karena si Otot Belgia ini aslinya adalah penyandang sabuk hitam karate Shotokan. Itu sudah didapatnya sewaktu usianya 18 tahun!

Mantapnya, JCVD tidak stuck pada beladiri saja. Ia pun memoles badannya dengan angkat beban demi fisik oke dan mengiringnya pada gelar Mr. Belgium. Itu masih ditambah dengan kebolehannya menari balet (semasa usia belasan tahun)!

“Balet adalah seni. Dan bagi saya itu adalah salah satu sport yang paling sulit. Jika Anda bisa tahan berlatih balet, maka Anda bisa tahan melakukan olahraga manapun juga!” Demikian aktor berusia 54 tahun ini bilang. Pencerahan seru!

Karate Shotokan, kickboxing sudah digelutinya, belum lagi ditambah dengan Taekwondo dan Muay Thau, lengkap sudah JCVD sebagai sosok jagoan dunia fiksi (dalam film-film) dan dunia nyata.

Aktor laga ini pun akhirnya bisa tampil berlaga bareng aktor-aktor laga keras lainnya dalam The Expendables 2!

Jadi tak heran kalau ia berhasil menumbangkan 393 orang dalam hitungan waktu 30 menit. Tak percaya? Simak ini:

 

 

(Visited 387 times, 1 visits today)