X-Men: Days of Future Past Resmi Jadi Film Terpanas 2014!

0
6

Sutradara

Bryan Singer

Pemain

Hugh JackmanPatrick StewartJennifer Lawrence 

Genre

: Aksi – fantasi

Rating

4 (dari 5) bintang

 

Jauh beberapa saat sebelum X-Men: Days of Future Past dirilis, sang sutradara, Bryan Singer, diterpa kasus pelecehan seksual. Sejak berita itu muncul, langsung muncul kesan adanya indikasi usaha untuk ‘mematikan’ kekuatan X-Men: Days yang dibesutnya ini. Dengan kata lain: X-Men: Days of Future Past bakalan dahsyat!

Asumsi kalau X-Men: Days dahsyat memang mudah muncul, mengingat buat apa jauh-jauh hari ada orang-orang tertentu yang ingin ribut memperkarakan Bryan? Promosi terselubung? Hmmm … terlalu ekstrim.

Dan ya, Anda pasti langsung setuju kenapa X-Men: Days jadi film ‘paling ditakuti’ (untuk jadi juara box office) tahun ini, begitu mata memelototi adegan pembukanya! Aksi mantap para mutan seperti Blink, Bishop, Kitty Pryde, Colossus dan Iceman terasa begitu menggedor mata. Hanya itu?

Tenang. Kembalinya Bryan menggarap film para mutan ini adalah momen tepat! Dengan lihai, Bryan mengolah naskah buatan Simon Kinberg, John Byrne, Matthew Vaughn dan Jane Goldman begitu luwes digambar. Semua mutan tampil dengan porsi pas masing-masing. Kalaupun pada akhirnya terasa hanya Wolverine, Prof X, Magneto dan Beast plus Raven yang mendominasi layar itu pun tetap terasa menggedor mata!

Sepak-terjang Wolverine ke masa lalu demi mengubah masa depan ternyata jadi modus Bryan Singer menghidupkan kembali franchise ini pada jalur yang ‘benar’. Seperti yang kita tahu, X-Men: The Last Stand dibesut Brett Ratner bukan Bryan. The Last Stand ‘mengobrak-abrik’ eksistensi para mutan, termasuk mematikan sosok Jean Grey. The Last Stand dibenci.

Adegan ‘Panas’

Terlepas sesuai atau tidaknya dengan plot versi komiknya, film X-Men memang di-plot tak segaris dengan komiknya. X-Men: Days meng-upgrade apa yang sudah dicapai trilogi X-Men dan X-Men: First Class sebelumnya. Bryan merangkumnya dengan aksi dan adegan-adegan ‘panas’!

Simak aksi ‘sempilan’ Quicksilver yang sangat ‘nakal’ tapi cerdas. Atau lihat dilema Raven saat mengambil keputusan dan Magneto muda begitu gagah merancang kerusakan disana-sini! Masih kurang? Pernah melihat Prof X frustrasi? Atau melihat Wolverine bengong dengan cakarnya? Nah …    

(Visited 425 times, 1 visits today)