Yang Cantik Jago Akting di Oscar? 5 Aktris Ini Buktinya!

0
2

Sebenarnya sih, ngomongin film-film Oscar dan aktris-aktrisnya itu berat banget. Tapi asyiknya nih, sudah beberapa tahun belakangan, aktris-aktris Oscar tuh ‘kece-kece’ alias cakep-cakep – kalo kata anak-anak yang gede di era ’90-an!

Nah, Oscar ke-88 di 2016 ini sama, banyak aktris nominator yang kece-kece dan tentu hmmm … sekseh!

Siapa aja?

 

JENNIFER LAWRENCE

Si Katniss Everdeen ini masuk lagi nominasi Oscar untuk ke-4 kalinya – setelah empat tahun lalu berhasil gaet gelar Aktris Terbaik via Silver Linings Playbook. Tahun ini lewat Joy, Jen gaet lagi nominasi gelar Aktris Terbaik!

 

 

SAOIRSE RONAN

Tahu sosok cewek sirik dalam Atonement-nya Keira Knightley? Nah, si cewek sirik tersebut, Saoirse Ronan, tahun ini dapat nominasi Oscar untuk Aktris Terbaik via Brooklyn. Sebelumnya via Atonement, dirinya jadi nominator Aktris Pendukung Terbaik.

 

Tahu ga kalau Atonement itu punya gaya bercinta seru? Buka 8 Film Panas Lebihi Fifty Shades of Grey

 

RACHEL MCADAMS

Cewek cantik Kanada ini bikin hati dag-dig-dug pas dalam Mean Girls dan akhirnya bikin hati kepincut pas nongol di The Notebook dan Wedding Crashers. Akhirnya, akting Rachel gondol nominasi Oscar Aktris Pendukung Terbaik via Spotlight!

 

 

ALICIA VIKANDER

Baru aja nongol jadi cewek cantik android, Ava, dalam Ex-Machina, nama Alicia langsung kesohor gila! Nongol lagi dalam The Man from U.N.C.L.E., makin Alicia naik lagi. Sekarang ia jadi nominator Best Suppporting Actress dalam The Danish Girl.

 

 

KATE WINSLET

Siapa yang bisa lupa dengan Rose dalam Titanic yang seksi-mampus itu! Aktris berusia 40 dan masih seksi ini, memang bolak-balik masuk nominasi Oscar. Total tujuh kali dan satu dimenangkan Kate sebagai Best Actress via The Reader pas 2009 lalu.

 

Mana yang paling seksi menurut kamu?

(Visited 71 times, 1 visits today)