5 Poin Seru Hanin Dhiya, Penyanyi Negeri dengan 1 Juta Subscriber!

0
3

Singelnya memang baru dua, tapi si manis yang doyan nongol via YouTube ini memang punya usaha positif isi dunia musik dengan asyik! Siapakah Hanin Dhiya?

 

Era kebangkitan generasi milenial alias jaman now ini memang mudah banget untuk jadi ngetop. Bisa kuasai salah satu alat musik, punya suara asyik, tampang diatas rata-rata, ambil kamera, rekam, unggah deh ke salah satu web klip-klip video. Dan, tinggal tunggu timing aja biar bisa dikenal atau ditonton banyak orang.

Persis si manis Hanin Dhiya. Eh, Hanin Dhiya? Siapakah dia?

 

#1  DOYAN COVER

Ya, jauh sebelum naik di media-media, Hanin doyang meng-cover alias nyanyi-ulang lagu-lagu hit seleb-seleb musik. Hanin nyanyi-ulang dan mengunggahnya ke akun pribadi YouTube miliknya.

 

#2  LAGU KLASIK HINGGA LAGU JAMAN NOW

Serunya nih, Hanin nggak cuma nyanyi-ulang lagu-lagu jaman now seperti miliknya Charlie Puth dan Payung Teduh, dirinya juga nyanyi-ulang lagu klasik seperti What A Wonderful World-nya Louis Armstrong dan Imagine-nya John Lennon, loh!

 

 

#3  CIPTAKAN REKOR PENYANYI TANPA ALBUM  1 JUTA SUBSCRIBER

Ya, satu album pun belum ditelurkan Hanin, tapi akun YouTube-nya sudah capai angka 1 juta subscriber alias pelangan! Dan serunya itu terus bertambah. Itu jadi akses Hanin jadi salah satu “Promising Creator” dan didapuk YouTube tampil dalam acara mereka, YouTube Fan Fest 2017 di tiga kota besar Indonesia.

 

#4  PLOT VIDEOKLIP AMPUH BIKIN PENASARAN

Heran Hanin punya 1 juta subscriber sebagai solois muda yang belum punya album? Bisa jadi ini karena ia bikin konsep cerita dalam tiap klipnya dan plot ceritanya bikin semua penontonnya jadi penasaran – bak ikutin plot film seru aja!

Ya, pas videoklip Darling dirilis, Hanin sudah punya viewers sebanyak 800k!

Pastinya, plot-plot cerita tersebut bikin para Haninours, sebutan penggemar Hanin, jadi kepo banget untuk lanjutan plot berbalut teka-teki klipnya.

 

 

#5  LANGSUNG RILIS 2 SINGEL

Di era milenial ini, merilis satu singel saja sudah jadi ukuran mantap. Tapi Hanin lakukan lebih dari itu, ia merilis langsung dua singel ke jagad musik dumay. Dua singel tersebut adalah Darling dan Kau Yang Sembunyi, pada 15 September 2017.

 

Siap-siap jadi Haniours?

(Visited 83 times, 1 visits today)