Wuidih, Sederet Hot Mom Ini Tetap Hot Bermusik!

0
7

Meski sudah punya ekor, mereka masih bisa berlenggak-lenggok dan bergoyang seksi dengan asyiknya di panggung dan klip-klip musik mereka. Para hot mom ini memang panas banget!

 

Mereka pernah muda, sukses-gila dan bahkan mencipta kisah kontroversial. Tak disangka mereka akhirnya menikah dan punya anak. Hot Mom pun jadi gelar yang disemat, selain sebutan ‘diva’ hinggap di pundak mereka.

Benarkah mereka layak jadi hot mom yang masih sakti bernyanyi-menari panas di panggung, apalagi salah satu dari mereka sempat jatuh saat tampil?

Silahkan nilai sendiri.

 

MADONNA

Usia: 56

Anak: 4

Status: dua kali cerai

Siapa sangka meski usia sudah tak bisa dibilang muda, sosok Madonna masih mantap bergoyang meski kabarnya sempat jatuh pas sedang konser! Dahsyat, nggak sih?

 

CELINE DION

Usia: 46

Anak: 3

Status: Menikah dengan Rene Angelil sejak 1994

Celine memang baru saja ditinggal pergi sang suami untuk selamanya. Tapi hot mom cantik ini tetap lanjutkan kariernya dengan tegar. All by herself … for now. 

 

MARIAH CAREY

Usia: 44

Anak: 2

Status: dua kali cerai

Pernikahan pertamanya dengan sosok yang menemukan sekaligus memoles dirinya memang harus berakhir pilu. Tapi Mariah tetap bisa bangkit dan tetap bernyanyi dan bergoyang. Siapa sangka dirinya masih hot meski sudah punya anak? 

 

Christina Aguilera

Usia: 34

Anak: 2

Status: satu kali cerai

Pernikahan pertamanya terasa begitu indah. Hingga akhirnya berakhir begitu saja. Meski begitu Christina tetap melenggang dengan segala pesonanya. Termasuk jadi juri di ajang pencarian bakat.  

 

Ini Aksi Madonna Dari Singel Hingga Jadi Hot Mom!

 

Pink

Usia: 35

Anak: 1

Status: Menikah dengan Carey Hart dari 2006

Seberapa hot-nya Pink sebagai seorang hot mom? Bagaimana menurut POPle? 

 

(Visited 2,148 times, 1 visits today)