Inilah Peringkat Alat Musik Paling Populer Di Hati Para Wanita

0
170
Ketahui Tipikal Karakter Wanita Idamanmu Melalui Genre Musik Favoritnya!

Keterampilan bermain alat musik bisa menjadi sebuah senjata untuk meluluhkan hati kaum wanita. Betapa tidak, hal ini bisa kita lihat hampir setiap musisi memiliki fans wanita yang tidak sedikit.

Nah, apa saja sih alat musik paling populer yang bisa membuat para hati wanita luluh saat Anda memainkannya? Berikut adalah urutannya dari yang paling populer.

Gitar

alat musik paling populer
via pixabay.com [FirmBee]
Gitar merupakan salah satu intrumen musik yang paling populer dan mudah ditemukan di manapun. Hampir setiap pria bisa memainkan alat musik ini karena mudah dan bisa didapatkan dimana saja.

Sebuah tips sederhana agar terlihat romantis ketika bermain gitar : lakukanlah serenade bagi pasangan tercinta.

Drum

alat musik paling populer
via pexels.com [Jadson Thomas]
Drummer adalah merupakan pemegang tempo dalam sebuah pertunjukan musik band. Drummer biasanya memiliki sosok yang misterius karena selalu tertutup oleh setingan drum.

Alat musik ini merupakan alat musik paling populer kedua bagi wanita. Sayangnya, anda tidak melantunkan serenade atau bernyanyi dengan drum untuk pasangan anda.

Baca juga: 5 Hal yang Wajib Kamu Punya Sebelum Masuk Umur 30-an

Bass

alat musik paling populer
via pexels..com[freestick.org]
Peran bass dalam sebuah pertunjukkan adalah sebagai penyeimbang antara ritme dan juga tempo. Pemain bass haruslah orang yang paling groovy dan mampu menikmati setiap beat musik.

Bass merupakan alat musik paling populer ketiga yang ada dalam ranking ini. Hal ini sudah pasti karena wanita senang dengan pria yang groovy dan menikmati suasana.

Piano

alat musik paling populer

Alat musik ini selalu yang bisa dimainkan untuk ritme dan melodi ini selalu diasosiasikan dengan romantisme dan kemewahan. Inilah yang membuat alat musik ini menjadi favorit dari para wanita.

Para pianis tentunya juga memilikibanyak fans wanita yang tidak sedikit karena magis yang dimiliki oleh alat musik ini.

Tambourine

alat musik paling populer

Secara teknik, memainkan tambourine sangatlah mudah untuk dilakukan. Anda hanya menggoyangkan alat musik ini untuk mengeluarkan bunyinya.

Tetapi memang tidak mudah untuk terlihat keren dengan instrumen ini. Mungkin hanya orang sekelas Ariel Noah yang mampu tampil memukau dengan alat musik ini.

Dari kelima alat musik tadi, manakah alat paling populer manakah yang anda kuasai permainanya? Jika jawabannya nomor lima, mungkin saatnya Anda menjadi vokalis sebuah band!

Baca juga: Kostum Bintang Kpop Ini Bikin Mimisan! Silakan Buktikan Sendiri!

(Visited 831 times, 1 visits today)