Kostum Bintang Kpop Ini Bikin Mimisan! Silakan Buktikan Sendiri!

0
20
kostum bintang kpop

Musim panas di Korea Selatan identik sebagai waktunya para penyanyi wanita untuk kembali tampil dengan lagu baru. Fenomena musim panas di Korea Selatan ini tidak hanya diramaikan dengan lagu yang membakar semangat, tapi juga tarian yang enerjik dan tentunya kostum bintang kpop yang hot. Daripada penasaran, langsung aja simak cuplikan 5 kostum bintang kpop yang hot berikut ini. Dijamin, musim panas akan terasa semakin hot!

1. AOA – Miniskirt


Sumber – Youtube (AOA)
Sesuai dengan judul lagunya Miniskirt yang berarti rok mini, kostumnya pun menggunakan rok mini dengan belahan tinggi kemudian dilengkapi dengan stocking hitam dan heels. Kurang terasa hot? Coba tonton mereka menari sambil menggunakan kostum tersebut!

2. Gain – Paradise Lost


Sumber – Youtube (1TheK)
Salah satu ikon seksi Korea Selatan ini tidak pernah tampil mengecewakan penonton di atas panggung. Untuk lagu Paradise Lost, Gain menggunakan kostum yang menyerupai baju renang dilengkapi dengan net stocking. Satu hal yang menarik adalah Gain tidak menggunakan alas kaki saat menari dalam kostum hot tersebut.

Baca juga: Jangan Ngaku Dewasa Kalau Belum Tahu Fakta Gila Orgasme Ini!

3. Hyuna – Red


Sumber – Youtube (4Minute)
Untuk penampilan lagu ini, Hyuna banyak menggunakan kostum hot menyerupai bikini atau dress ketat. Tapi salah satu kostum hot yang paling ikonik adalah kostum kelinci ala majalah Playboy. Di lain kesempatan, Ratu Kpop ini memakai bikini yang dipadupadankan dengan jaket jins.

4. Sistar – Shake It!


Sumber – Yoon Bora
Sejak memulai karir di industri KPop, Sistar sudah dikenal sebagai girl group terseksi di Korea Selatan. Grup yang beranggotakan 4 orang ini, selalu menggunakan kostum yang mengekspos bagian perut dan paha semok mereka. Salah satu kostum yang paling ikonik adalah saat era Shake It! Mereka ga Cuma menggetarkan hati pria, tapi juga para wanita dengan kostum bintang kpop seperti itu.

5. Stellar – Marionette: Kostum bintang kpop favorit!


Sumber – Youtube (CJENMMUSIC)
Kostum Stellar dalam untuk lagu berjudul Marionette sempat menjadi kontroversi di Korea Selatan karena dianggap terlalu vulgar dan tidak layak tayang di stasiun televisi nasional. Singkatnya, mereka menggunakan baju renang yang mengekspos bagian bokong. Ditambah lagi dengan tarian yang cukup nakal, kostum bintang kpop ini nggak bisa lebih hot lagi!

Baca juga: 5 Kostum Ini Bakal Bikin Halloween-mu Makin Bergairah!
Okay, silakan cari MV-nya sekarang! Nonton sendirian ya! Jangan sampai dikira nonton film dewasa! Selamat menikmati!

(Visited 1,578 times, 1 visits today)