5 Ide Kostum Seksi Ini Bakal Bikin Halloween-mu Makin Bergairah!

0
31
kostum halloween

Halloween kian mendekat tetapi tetap bosan karena tidak tahu mau memakai kostum apa? Tenang saja! Beberapa kostum di bawah ini jamin akan menjadi hadiah hot yang akan menghangatkan dinginnya horor halloween untuk kamu dan pasanganmu!

1. Demon yang Nggak Nyeremin

kostum halloweenSumber – Project Nerd

Fantasi klasik satu ini tidak pernah mengecewakan! Kostum halloween iblis sangat cocok dengan tema halloween dan peran yang identik dengan kata ‘seksi’ pun sangat lumrah. Model kostum yang bervariasi menjadikan peran ini pilihan yang mudah. Kombinasi kostum dengan warna terang atau gelap pun tidak masalah dengan adanya dua tanduk! Digoda iblis perempuan? Wajar dan hot!

2. Kucing Manja Luar dan Dalam

kostum halloweenSumber – Pininterest

Walaupun kamu tidak suka hewan kucing, jika pasanganmu memakai bando telinga kucing dengan ekor yang bergoyang ketika dia berjalan, kamu pun pasti akan luluh hati. Kesan peran ini pun mudah diubah jadi tidak perlu banyak aksesoris tambahan. Seksi tapi imut? Bisa! Seksi dan menggoda? Bisa juga!

3. Penyihir Idaman Semua Pria

kostum halloweenSumber – Gotceleb

Penyihir pun sangat identik dengan halloween. Perempuan yang konon katanya memiliki kekuatan majik memiliki kostum yang tidak susah dengan warna utama hitam. Hitam? Tentu saja seksi! Siapa yang tidak mau dikuasai sihir pasangan berpakaian sebagai penyihir di hari halloween? Digoda pun tidak masalah.

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

4. Vampir yang Kamu Relakan untuk Menghisap Darahmu

kostum halloweenSumber – iso.500px.com

Peran yang satu ini akan beralih dari warna hitam menjadi merah. Dress merah dengan lipstik merah menyala didampingi dengan segelas wine, bukankah romantis dan seksi? Gaya vampir pun tidak jauh dari gaya bangsawan negri barat zaman kerajaan dahulu yang menjadikan suasana mewah, dewasa, dan hot.

5. Jessica Rabbit, Idola Masa Kecil

kostum halloweenSumber – Azaria Mag

Siapa yang dapat mengalahkan keseksian kartun tahun 1930-an, Jessica Rabbit? Penyanyi dengan dress merahnya yang mengkilap, rambut merah yang halus dan panjang, dan bibir full berlipstikkan warna merah menyala. Kalau tidak hot, satu kata yang dapat mendeskripsikannya adalah gorgeous! Kostum Jessica Rabbit pun kerap dijual di online shop, selain seksi dan cantik, dress ini pun dapat dipakai saat pesta. Convenient, bukan?

Baca juga: Yuk, Main Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini!


Dari kostum-kostum halloween di atas, yang manakah yang menurutmu paling seksi untuk pasanganmu? Dengan persiapan ini, baik kamu mau pun pasanganmu, sudah siap menyambut halloween! Wah, jadi tidak sabar ya! Have fun, guys!

(Visited 382 times, 1 visits today)