Tren Fashion Wanita Ini Ternyata Dibenci Pria: Setuju?

0
5
Sumber – Pinterest

Pada setiap kesempatan, seorang wanita akan berusaha untuk tampil cantik. Mulai dari menggunakan make up hingga fashion wanita yang sedang tren di kalangan masyarakat. Dengan tampil cantik seperti itu, wanita akan tambah percaya diri.

Sayangnya, selera pria dan wanita untuk urusan penampilan itu berbeda. Apa yang menurut wanita bagus, belum tentu bagus di mata pria. Bahkan, mungkin saja mereka sangat membenci tren fashion wanita tersebut.

Para pria, apakah kalian setuju jika daftar tren fashion wanita berikut ini terlihat aneh dan menyebalkan?

1. Legging bermotif

Sumber – Vancity Buzz
Modelnya yang ketat membuat legging bisa menonjolkan keindahan bentuk kaki para wanita yang memakainya. Selain itu, legging juga terbilang praktis karena bisa digunakan pada kegiatan kasual atau sebagai dalaman rok ketika berada di tempat bercuaca dingin. Ga heran, kalau hampir semua wanita memiliki legging di lemarinya. Yang menjadi masalah bagi pria adalah jika wanita menggunakan legging bermotif. Menurut mereka, tren fashion wanita yang satu ini sangat norak dan mengganggu pemandangan. Bisa-bisa dikira penyanyi dangdut yang mau manggung. Kalau ingin menggunakan legging, pilihlah yang bermotif sederhana dengan warna netral.

2. Celana harem

Sumber – The Elephant Pants

Fashion wanita yang satu ini bisa menutupi ukuran paha yang kurang proposional. Tapi di mata pria, wanita malah akan terlihat berantakan. Mereka lebih suka wanita yang tampil apa adanya.

Baca juga: Heart Boob Challenge! Siapa yang Berani Coba Ini Di Rumah?

3. Jumpsuit

Sumber – Ashburyskies
Beberapa tahun terakhir jumpsuit kembali menjadi baju andalan wanita di setiap kesempatan mulai dari berlibur hingga pesta. Modelnya yang fashionable membuat wanita rela kerepotan memakai dan melepasnya saat pergi ke toilet. Tahukah, kalau sebenarnya pria lebih suka dengan baju yang sederhana? Dengan menggunakan jumpsuit, wanita akan terlihat rempong di mata pria.

4. Sepatu gladiator

Sumber – Your Next Shoes
Sepatu bertali yang cocok untuk digunakan saat kegiatan kasual dan keren bagi wanita ini ternyata dibenci pria karena si penggunanya terkesan tidak praktis.

5.Pakaian dengan beberapa bagian terbuka

Sumber – Zefinka
Jaman sekarang tidak sulit menemukan pakaian dengan beberapa bagian terbuka. Misalnya pakaian model punggung terbuka, crop tee, Sabrina, dan kemeja dengan belahan dada yang rendah. Bagi seorang wanita, mereka pasti ingin memamerkan bagian tubuh yang menurut mereka seksi. Tapi di mata kekasih prianya, hal tersebut tidak pantas. Para pria tidak ingin sembarang orang melihat bagian tubuh kekasihnya tersebut.

Baca juga: Guys, Inilah yang Dilihat Cewek Saat Kencan Pertama

(Visited 141 times, 1 visits today)