Catat Guys, Inilah yang Dilihat Cewek Saat Kencan Pertama!

0
9
modus
Sumber - Glamour

Kesan pertama yang kamu berikan di saat kencan pertama bisa jadi penentu kisah asmaramu ke depannya. Selain memperhatikan penampilan, ada beberapa sikap juga yang harus kamu perhatikan. Jika kamu bersikap sembarangan, bisa-bisa cewek kamu merasa kurang nyaman pada saat kencan pertama nanti.

Lalu, apa saja sih yang sebenarnya dilihat para cewek saat kencan pertama? Yuk, cari tahu lewat pembahasan berikut!

1. Kebersihan

Kebersihan itu sangat penting buat cewek. Bukan hanya masalah pakaian dan penampilan, tapi juga perilakumu. Tampil bersih dan wangi akan menjadi semakin lengkap jika kamu membuang sampah pada tempatnya atau tidak berantakan saat menyantap makanan.

2. Komunikasi

Cewek suka dengan cowok yang pintar membuka topik pembicaraan. Pastikan kamu sudah menyiapkan beberapa topik yang menarik untuk dibahas berdua. Kurang komunikasi akan membuat suasana menjadi kaku dan garing, guys. Akan lebih baik lagi jika kamu bisa melempar jokes dan membuatnya tertawa.

3. Cara menatap

Ketika sedang kencan dengan si cewek, pastikan kamu menjaga pandanganmu. Ketika berjalan atau mengobrol dengan dia, jangan alihkan pandanganmu ke arah lain atau parahnya ke cewek lain. Perilaku ini bisa membuat dia merasa kurang dihargai dan kamu akan dinilai suka main mata.

Baca juga: Punya Dana Lebih, Ajak Pasanganmu ke Kota Romantis Ini

4. Kecerdasan

Para cewek mengagumi cowok yang pintar dan berwawasan luas. Ayo, jangan malas untuk terbuka dengan semua informasi karena bisa berguna saat kamu kencan nanti!

5. Sikap romantis

Cewek itu mahkluk yang suka dimanja, dihargai, dan diperlakukan istimewa. Meski mereka tidak mengatakan keinginan tersebut langsung kepadamu, kamu harus peka. Sikap romantis ini tidak selalu harus membawakan bunga atau memberi hadiah kejutan. Bisa saja dengan sikap gentle atau bersedia mendengarkan curahan hatinya.

6. Kepercayaan diri

Cowok yang percaya diri disenangi oleh cewek karena dinilai bisa menjadi pemimpinnya. Percaya diri itu penting, tapi jangan berlebihan ya kalau tidak mau ditinggal para cewek.

POPle, sudah siap untuk menjalankan kencan pertamamu? Semoga berhasil berkat penjelasan tadi, ya!

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

(Visited 185 times, 1 visits today)