Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

0
10
Kingsman 2

Sungguh sudah tidak zaman rambut berantakan untuk pria. Mau pendek atau panjang, tampilan amburadul atau messy gaya 2000-an awal sudah pelan-pelan digeser oleh gaya pomade dan retro gangster tahun 1920 hingga 1940-an. Kini, pria yang memiliki rambut tersisir rapi lebih disenangi wanita dari berbagai kalangan. Tidak percaya? Tanyakan saja pada para pahlawan!

Kita ambil contoh James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig satu setengah dekade belakangan. Atau Henry Cavil dalam berbagai peranan manusia bajanya. Terakhir, yang paling heboh belakangan ini adalah gaya suave para mata-mata Inggris dari Kingsman: Golden Circle. POPle pikir mereka keren karena baju dan tata krama? Salah!

Mereka keren karena rambutnya. Rambut yang dengan mudah bisa POPle tiru.

1. Harry Hart atau Galahad Sr.

Kingsman 2Si Galahad keren karena rambutnya yang tersisir rapi. Pakaiannya dicocokkan dengan model rambutnya, bukan sebaliknya. Buktinya? Ketika ia amnesia di film dan rambutnya berantakan, seolah-olah kegagahannya hilang entah kemana. Nggak ada keren-kerennya sama sekali!

Untuk POPle yang lebih dewasa, gaya rambut belah di kiri dan di sisir rapi ke kanan cocok menampilkan kelas dan sisi wibawa seorang pria. Ditambah tatapan yang sinis, pasti bikin cewek meriang-riang!

Baca juga: 5 Hewan Eksotis yang Bikin Tampilanmu Makin Eksotis Di Mata Cewek!

2. Gary Unwin atau Galahad Jr.

Kingsman 3Sebagai mentee-nya, tentu si Eggsy rambutnya nggak boleh malu malu juga! Zaman ketika ia memakai kaos dan jeans, rambutnya tampak berantakan. Namun, apa yang membuat si putri Swedia percaya bahwa ia mata-mata yang bisa menyelematkan dunia?

Ketika di Kingsman pertama, yang bisa dilihat sang putri hanyalah muka Eggsy karena ia dikurung dan hanya bisa berbicara melalui lubang kecil. Yang ia lihat saat Eggsy meminta ciuman hanyalah wajah bocah…dengan rambut yang bergaya.

Belahnya lebih ke tengah dibandingkan mentornya. Namun, itu justru membuatnya tampak lebih muda! POPle dengan wajah yang lebih petak dan awet muda bisa meniru gaya rambut ini!

3. Charlie Hesketh (Si Tangan Robot)

Kingsman 2

 

Tidak ada yang bisa menganggap bocah satu ini serius di film pertama. Ia selalu angkuh dengan gaya-gaya ‘pangeran’ dan membanggakan tampilannya. Akhirnya, ia tidak lolos seleksi Kingsman dan dikalahkan dengan mudah.

Apa yang berubah di film kedua? Selain tangan robot, hanya satu: rambutnya sudah dipotong rapi, rapi ala cepak ABRI. Ia tidak hanya lebih dewasa, namun lebih tangguh, jantan, dan pastinya mengintimidasi. Buktinya, Eggsy selalu kewalahan melawan dia di film kedua, bukan?

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Robot Di Luar Nikah, Termasuk Selingkuh Nggak Ya?
 

Itulah beberapa bukti bahwa rambut rapi di zaman sekarang lebih baik daripada rambut yang awut-awutan. POPle dengan rambut rapi akan selalu lebih ganteng, jantang, berkelas, dewasa, dan percaya diri di hadapan para wanita. Kalau bingung dan merasa ribet gaya siapa yang mau diikuti, selalu bisa ikuti gaya Merlin kok. Dibotakin aja!

(Visited 655 times, 1 visits today)