Hati-Hati deh, Goyang KPop Ala TWICE Makin Virus!

0
9

Meski di bawah bayang-bayang SNSD, TWICE makin virus via singel-singel mereka, termasuk “Likey” yang virus banget!

 

Ya, disebut di bawah bayang-bayang karena dalam perolehan voting sementara Mnet Asian Music Awards alias MAMA 2017, TWICE yang digawangi sembilan cewek gemesin, Mina, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu ada di posisi ketiga voting untuk kategori Best Dance Performance untuk Female Group.

Di atas TWICE ada SNSD dan Red Velvet di posisi kedua dan pertama.

Tapi secara global, TWICE sudah jadi grup cewek KPop pertama yang jadi nomor satu di dua jenjang peringkat Billboard. Mereka nomor satu di Billboard World Album – dengan album perdana Twicetagram –  dan World Digital Song Charts – dengan singel “Likey” yang virus banget!

Lalu seperti apa sih goyangan KPop ala TWICE yang katanya makin virus?

 

#1  GOYANG “LIKEY”

Singel dengan hentakan cepat ini benar-benar bikin tiap mata yang melihatnya langsung beku! Apalagi kalau bukan karena goyangan mereka yang seksi tapi gemesin. Set-nya pun dimana saja. Entah itu di lapangan basket, taman dan resto! Duh …

 

#2  GOYANG “ONE MORE TIME”

Siapa bilang cewek-cewek TWICE cuma bisa goyang aja? Nyatanya nih, mereka juga bisa olahraga yang asyik, loh! Mereka suka main tenis dan … tinju! Kelar olahraga, goyangan mereka pun makin panas!

 

#3  GOYANG “KNOCK KNOCK”

Jika sederet komposisi koreografi di videoklip-videoklip sebelumnya sudah bikin gemes, koreografi dalam videoklip singel mereka ini makin-makinan aja bikin gemes. Serunya lagi, meski ini klip latihan mereka, kok ya tetep aja bisa bikin gemessss!

 

Goyangan TWICE makin virus? Masak sih?

 

 

#4  GOYANG “CHEER UP”

Misi cewek-cewek TWICE bikin para cowok galau nan jomblo jadi bahagia harusnya sih berhasil kelar tongkrongin klip singel ini. Usaha banget mereka. Dari dandan jadi cewek elegan, cewek genk hingga jadi barisan cheerleader asyik dilakoni Mina dkk!

 

#5  GOYANG “LIKE OOH-AHH”

Persis judul singelnya, dari awal hingga akhir durasi videoklip ini bikin mulut monyong berbunyi “Uhhh” dan “Ahhh”. Itu gara-gara goyangan koreografi mereka yang aduh banget!

 

Butuh goyangan KPop lainnya atau goyangan musik lain? Tenang, di Jaman Now ini POPULAR NOW punya semuanya – jadi download deh POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

 

 

 

foto istimewa

(Visited 298 times, 1 visits today)