Lautan Putih di Lantai Dansa Sensation Jakarta 2018…

0
3

Ada yang berbeda dari rave party di Jakarta bulan ini! Ya, SHVR SENSATION 2018 menghadirkan sajian rave party yang sangat unik. Kenapa? Karena para pengunjung sangat diwajibkan menggunakan outfit all in white, karena di tahun 2018 SHVR Sensation mengusung tema “The Ocean of White”

Ya, Sabtu malam, (10/04) International Convention Exhibition berubah dengan lautan putih yang sangat mewah. Pada pukul 21.00 para party goers sudah mulai padat memasuki dance floor yang sangat mewah karena dibalut dengan balon-balon berwarna putih dan gemerlap lampu disko berwarna-warni.

Sensation Jakarta 2018: Saatnya Partygoers Berpesta Serba Putih!

Berbeda dengan rave party biasanya yang memilih panggung yang melebar, di Sensation Jakarta ini mereka membuat dengan cara yang unik, yaitu panggung berbentu I dengan panggung DJ yang memutar, sehingga para party goers bisa menikmati dan berpindah tempah ke line kiri atau pun line kanan.

Pada pukul 21.00 Mr White berhasil membuka Sensation Jakarta dengan  mewah, setelah satu jam setengah bermain diganti dengan MC Gee, setelah itu pada pukul 23.00 dini hari suasana semakin panas dengan aksi Lucas and Steve yang tampil energik. Pada pukul 00.00 dipanaskan kembali dengan penampilan DJ asal Turki yaitu  Uzmet Oscan pada akhir permainannya Ia mengajak para party goers untuk berloncat bersama.

5 LANGKAH MUDAH MENGOBATI MABUK ALKOHOL SEHABIS PARTY SEMALAM!

Semakin panas dan semakin larut, Sensation Jakarta pun semakin energik karena sang Jawara yang ditunggu-tunggu pun belum tampil. Setelah Uzmet Oscan, Quintino panaskan dance floor pada pukul 01.00 hingga 02.00 sampai pun di puncak acara Dimitri Vegas & Like Mike pun menggebrak Sensation yang membuat crowd semakin panas.

(Visited 52 times, 1 visits today)