Women Rules!

0
0

Man does not control his own fate. The women in his life do that for him.” –Groucho Marx.

 

Setidaknya itu yang dikatakan aktor komedi masa film bisu dan Golden Era kemunculan film di era ‘30-an. Benarkah perempuan yang mengontrol kehidupan pria dan masa depannya?

Jelas jawabannya bagai dua sisi mata uang yang tak terpisahkan, tapi pastinya bikin puyeng kepala dan memicu obrolan alot yang akan melibatkan dua cangkir kopi hangat dan camilan berupa pisang goreng atau semangkuk bakwan Malang. Lho?

Ah, simak saja betapa lantang dan manisnya sederet perempuan ini menyanyikan curhatan hati mereka.

 

“Fight Song” Rachel Platten

Cewek berusia 34 tahun ini baru saja menaklukkan Inggris dengan hit jawaranya ini. “Lagu ini jadi pengingat buatku meski karier musikku dalam skala kecil, aku akan tetap selalu bikin musik. Meski itu buat diriku sendiri,” jelas Rachel. What a fighter!

 

“Good Times” Ella Eyre

Singel keempat dari Feline, album perdana cewek asal Inggris ini, memang asyik. Bicara tentang keluar dari masalah dan kelamnya hidup. Beat uptempo-nya memang asyik untuk sore hari. Kopi satu!

 

“Don’t Be So Hard On Yourself” Jess Glynne

Cewek Inggris lainnya ini sudah bikin lagu ini jadi nomor satu di sana. Lagu ini jadi lagu nomor satu kelima miliknya. Oh ya, Jess bukanlah penyanyi produk acara-acara kontes nyanyi. Ia murni artis rekaman. Sikat!

 

“Wildest Dreams” Taylor Swift

Girlpower yang dipunyai cewek jangkung ini memang gila-gilaan. Kelar Shake It Off dan Blank Space yang kontro itu, TayTay langsung merangsek lagi dengan pasukan BFF-nya via Bad Blood tempo hari. Sekarang dirinya ‘jadi feminin’ lagi via klip terbarunya ini. 

 

“Ex’s & Oh’s” Elle King

Panggung musik butuh sosok cewek pemberontak lain demi mengisi kekosongan tahta Pink (yang sepertinya sedang konsen urusan rumah tangga). Tahtanya tengah diperebutkan. Setidaknya oleh Charli XCX dan putri aktor komedi Rob Schneider ini. Elle King tak ragu teriak: “I had me a boy, turned him into a man”! Aduh …

 

“Like I’m Gonna Lose You” Meghan Trainor ft. John Legend

Suara merdu Meghan berpadu dengan vokal soul dari John Legend bikin lagu ini jadi punya warna yang khas. Beda dengan lagu-lagu duet lainnya tentang cinta, lagu ini justru punya tema fatal tentang cinta itu sendiri. No gombal, pastinya …

 

Ajak si dia barengan dengerin hit-hit di atas!

 

 

(Visited 121 times, 1 visits today)