Siapapun Nonton Video Latihan Tenis Ini Pasti Gagal Fokus Maksimal!

0
6

Main tenis memang sehat. Tenis juga bisa bikin kita lebih ulet mengejar bola kecil warna hijau. Tapi ada momen main tenis yang bikin mata gagal fokus, loh! Seperti?

 

Ya, ada permainan tenis yang justru bikin gagal fokus mata. Kita nggak bisa fokus ke seberapa hebat para pemainnya, tapi malah bengong lihat yang lain!

Jadi ya nggak heran juga jika permainan tenis ini direkam dan langsung ditonton satu juta orang (kurang-lebih)?

Itu yang terjadi pada video latihan tenis yang dilakoni model Elizabeth Anne.

Klip video latihan yang berdurasi hanya dua menit tersebut benar-benar bikin semua mata yang menontonnya ‘ternganga’ (dan mulut pastinya meneteskan air liur!). Bagaimana nggak, klip video training dua menit tersebut juga menampilkan gerakan lambat yang memunculkan anatomi tubuhnya yang ehem!

Tak ayal lagi kehebohan hebat pun terjadi. Sejak diunggah ke Facebook, klip video tersebut sudah di-share ribuan kali dengan satu komen ‘penggemarnya’ yang berbunyi “Dia main tenis??? Sudah ditonton 23 kali, tapi nggak kelihatan kalau dia main tenis …

Jadi?

Sepertinya Liz nggak akan sampai ke Wimbledon tahun ini. Teknik main tenisnya salah besar. Banyak komen yang bilang kalau ia butuh belajar tenis lebih intens lagi.

 

5 Fakta Penari Tanpa Busana Ini Bikin Kita Berkata Ohhhh Begitu!

 

Seperti apa Liz main tenis? Lihat ini:

 

 

Bagaimana menurut Anda? Mau ajari Liz main tenis yang baik dan benar? Sanggup?

(Visited 15,467 times, 1 visits today)