[Edisi Khusus 9 Model Pilihan] Elvira Elv: Sexy On The Wheels!

0
85
[Edisi Khusus 9 Model Pilihan] Elvira Elv: Sexy On The Wheels!

Menatap wajah cantiknya, membuat kaum pria akan terbayang terus pada dirinya. Hmm.. Ya, sosok Elvira memang begitu menggoda.

 

Bulan Februari merupakan salah satu bulan yang paling ditunggu oleh pembaca setia Majalah POPULAR Indonesia. Pasalnya di bulan ini POPULAR selalu memberikan Edisi Spesial di mana ada sembilan model yang digarap oleh sembilan fotografer berbeda. Dan salah satu model yang akan kami kenalkan kepada Anda adalah Elvira Elv.

Sifatnya sedikit pendiam. Dirinya pun begitu lembut saat menjalin obrolan dengan siapa pun. Dibalik itu semua, model bernama Elvira Elv ternyata mampu membuat banyak pria mengaggumi. Apalagi kalau bukan karena kecantikan wajahnya.

Nah, seperti apa penampakan seorang Elvira yang dikenal pendiam itu saat berpose menjadi lady biker?  Eitss, tapi sebelum lihat keseksian tubuh dari si cantik nan seksi Elvira ini, simak dulu ya POPle penuturan kisah asmara, karir dan fantasi bercintanya wanita cantik ini..

[Edisi Khusus 9 Model Pilihan] Zabylla: Si Pemalu yang Tangguh!

1# Pengalaman Cinta

“Kayanya hampir semua wanita pernah merasakan cinta pada pandangan pertama. Aku pun pernah. Dan saat itu aku memang dimabuk kepayang banget deh, happy terus, hehehe”

2# Fantasi Bercinta

“Mau cobain fantasi bercinta seperti orang-rang deh aku. Iya, bercinta di dalam mobil. Sepertinya seru yah”

 

3# Cita-Cita

“Kalo aku terlahir kembali di dunia ini, aku mau jadi seorang dokter aja deh. Aku seneng bisa membantu banyak orang”

 4# Resolusi

“Resolusi aku di tahun 2018 nggak neko-neko kok, aku cuma mau semua urusan dan kerjaan aku di tahun ini berjalan lancar”

 

Bersambung..

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda terpukau di bawah ini ya POPle!

Private Party Bersama Private Contractor di Launching Party POPULAR Magazine Edisi Januari

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Februari 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Februari 2018: Edisi Khusus 9 Model Pilihan.

(Visited 411 times, 1 visits today)