Taylor Swift Lama Atau Taylor Swift Baru: Pilih Mana?

0
5
taylor swift

POPle, sudah bisa dipastikan kamu mengenal Taylor Swift dan pernah mendengar lagu – lagu yang ia nyanyikan. Taylor Swift adalah penyanyi dan penulis lagu papan atas di dunia, dimana dalam karyanya ia banyak menceritakan tentang masa lalu, kehidupan pribadi, dan kehidupan percintaannya sehingga menuai perhatian penikmat musik.

Sejak kecil ia telah tertarik dengan dunia musik. Pada usia 9 tahun, ia menjadi salah satu penampil di teater musikal. Pada usia 11 tahun, Taylor bersama ibunya berkelana ke Nashville untuk mengirimkan demo pada sebuah label musik, namun ia ditolak. Pada tahun 2003, Taylor menjadi salah satu model dalam kampanye brand fashion di New York dan lagunya masuk dalam kompilasi Maybelline CD.

Debut pertamanya dalam industri musik profesional dimulai pada tahun 2006, dimana album bertajuk Self-Titled berhasil menembus peringkat 5 pada jajaran Billboard 200

Banyak perubahan yang terjadi dari awal kariernya di industri musik hingga menjadi bintang pop seperti sekarang ini. Jika disuruh memilih, kamu pilih Taylor Swift yang lama atau yang terkini?

Taylor Swift saat meluncurkan album keduanya Fearless

taylor swift

Debut pertamanya memperoleh perhatian karena berhasil menempati peringkat ke 5 di Billboard 200, dan album kedua-nya yang berjudul Fearless, berhasil membuat Taylor menjadi sorotan di tahun 2008 sebagai artis pendatang baru yang sangat memukau.

Dari album Fearless, Taylor memperoleh Penghargaan Grammy pertamanya di tahun 2010

taylor swift

Pada tahun 2010 silam, Taylor memperoleh penghargaan Grammy pertamanya sebagai penampilan vokal country perempuan terbaik. Saking ga percayanya, gadis cantik ini sampai sakit kepala tapi masih saja tersenyum.

Penampilannya berubah drastis di tahun 2012

taylor swift

Penampilannya berubah drastis di tahun 2012. Taylor tampak lebih feminim dan lebih cantik dengan rambut yang tidak lagi keriting. Bibirnya juga tampak lebih merah.

taylor swift

Pakaian yang dikenakan juga tidak ngejreng seperti di tahun – tahun sebelumnya. Taylor memilih busana dengan warna netral. Terlihat lebih dewasa dan bewibawa, ya!

Berubah maksimal dengan potongan rambut pendek

taylor swift

Penampilan Taylor berubah maksimal di tahun 2014. Selama berkarier, baru kali ini Taylor tampil dengan rambut pendek. Ekspresinya jadi terkesan judes, tapi makin cantik. Serba salah ya.

Di tahun 2017, semakin anggun

taylor swift

Semakin tua, semakin matang. Begitulah peribahasa yang cocok dengan mbak Taylor. Di tahun 2017, Taylor Swift meluncurkan album terbarunya “Reputation.” Kamu sudah dengar atau beli CD-nya belum?

(Visited 54 times, 1 visits today)