Seksi Penuh Keringat saat Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity” Latihan Beladiri Krav Maga

0
16
Seksi Penuh Keringat saat Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity” Latihan Beladiri Krav Maga

Cewek bisa menari atau menyanyi itu biasa banget. Tapi kalau cewek bisa beladiri itu baru beda, dan jarang banget. Karenanya keenam finalis Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity” kali ini akan diajarkan seni beladiri Krav Maga. Yakin masih mau macem-macem?

 

Sudah bukan pemandangan langka melihat perempuan pulang di malam hari sendirian. Meski demikian, berbagai aksi kriminalitas menjadi ancaman tersendiri.Dan perempuan seringkali menjadi target kejahatan, seperti penjambretan dan pemerkosaan. Karenanya kelima finalis Miss POPULAR juga diajarkan seni beladiri ala militer dari Israel untuk melindungi diri dan menjaga kebugaran tubuhnya yang aduhai!

Sudah standby sejak pukul 08:00, tepat rabu (4/7) pagi, terlihat sekali semangat dari keenam finalis yang mengikuti kegiatan karantina hari kedua Miss Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity” presented by BIGO Live. Qinan, Messya, Vierannii, Gieya dan Caca sudah terlihat siap menjalani sesi latihan seni beladiri dari Israel yakni Krav Magadi Elite Club Epicentrum.

Memiliki nilai plus–plus–plus lainnya. Ya, wajah cantik, tubuh seksi, serta aura yang begitu kental menggoda. Duh, mendengar kalimat barusan, POPle pasti langsung penasaran, kan?

Seafood Party Miss POPULAR “Social Media Celebrity” 2018 di Cut The Crab Jakarta

Tanpa perlu banyak basa-basi, yuk lihat keseruan keenam finalis Miss POPULAR yang basah penuh keringat ini bergulat dengan teknik-teknik Krav Maga. Latihannya dijamin bakal bikin mata kamu segar seharian penuh..

Qinan, Messya, Vierannii, Gieya dan Caca pemanasan dulu sebelum berlatih Krav Maga

 

Wah semuanya pada antusias ya ngikutin gerakan dari instrukturnya

 

Gimana sikutan Vierannii POPle? pasti bikin orang yang berniat jahat tumbang ya?

 

Waduh, ini kenapa sampe guling-gulingan ya POPle?

 

Kuncian mematikan sedang dipraktekkan finalis Miss POPULAR

 

Photos: Widiartono

 

(Visited 423 times, 1 visits today)