FLASHBACK SEXY: Dulu Cilik dan Sekarang Cantik Merekah!

0
3

Ya, siapa sangka kalau artis cilik bisa merekah di kemudian hari?

 

Pas di Hari Musik Nasional yang sekaligus bertepatan dengan hari kelahiran maestro musik Indonesia, WR. Supratman, ini PW memilih merayakannya dengan menggelar sederet penyanyi cilik yang sekarang sudah menetas dewasa. Tampilan pun berubah jadi cantik dan seksi.

Tak percaya?

 

SHERINA

Namanya meroket di negeri ini berkat album sekaligus single Andai Aku Besar Nanti pada 1999. Setahun kemudian makin kukuh dengan film Petualangan Sherina. Setelah itu ia mengalami masa puber lewat album My Life pada 2002.

 

Begitu dewasa, Sherina pun mulai bicara tentang cinta lewat lagu-lagunya. Belakangan ia sempat jadi salah satu juri kontes nyanyi The Voice.

 

 

TINA TOON

Nama asli Agustina Hermanto diubah jadi Tina Toon oleh Papa T. Bob. Tina pun melesat berkat lagu anak-anak saat itu, Bolo-Bolo. Ia juga terkenal dengan goyangan tubuhnya yang mirip goyangan ngebor Inul Daratista.

 

Sempat melewati masa remaja dengan beberapa album, tapi baru melesat setelah dewasa dan mengubah imej diri jadi seksi. Tak percaya? Coba saja tengok di sini

 

Musik-Musik Seksi Grammy 2016

 

AGNES MONICA

Sekarang namanya Agnez Mo, demi panggung internasional. Usia enam tahun ia melesat jadi penyanyi cilik dengan lagu Si Meong dan Bala-Bala yang jadi album anak-anaknya. Beranjak besar ia sukses jadi presenter acara televisi Tralala-Trilili di RCTI.

 

Sinetron Pernikahan Dini membesarkan namanya. Dan akhirnya melesat dengan album dewasa, And the Story Goes dan Whaddup A…? Dan tentu, pergi menginternasionalkan diri via sederet berita yang kontroversial.   

 

 

TASYA

Awalnya ia ngetop berkat iklan pasta gigi dan akhirnya merilis album Libur Telah Tiba dan ngetop sekaligus lagu Anak Gembala. Di usia kanak-kanak ia sempat berlatih nyanyi di Bina Vokalia dan sekolah vokal Elfa Seciora.

 

Baru pada tahun 2000, Tasya merilis album Libur Telah Tiba ciptaan A.T. Mahmud. Tahun 2012 ia pun muncul dengan tampilan dewasa.

 

Waktu bergulir cepat dan siapa sangka mereka bisa jadi begitu cantik dan seksi. Mana yang menurut Anda paling oke?

(Visited 393 times, 1 visits today)