Hah, Konon Katanya Desa di Skotlandia Ini Hanya Muncul 100 Tahun Sekali!

0
0
Hah, Konon Katanya Desa di Skotlandia Ini Hanya Muncul 100 Tahun Sekali!

Setiap negara memiliki cerita rakyat yang berkembang dari masa ke masa. Seperti di Skotlandia, kabarnya ada desa disana yang hanya muncul selama 1 hari saja dalam 100 tahun!

 

Brigadoon, sebuah desa di  Skotlandia yang konon katanya hanya muncul dalam 100 tahun sekali, wah! Saking penasarannya, orang-orang yang datang ke Skotlandia biasanya akan bertanya dimana mereka bisa menemukan desa Brigadoon yang misterius dan indah itu.

Diceritakan desa ini tersembunyi di suatu tempat di dataran tinggi Skotlandia dan hanya menampakan wujudnya setiap seratus tahun sekali dan itupun hanya dalam satu hari saja!

Pesona desa Brigadoon hanya akan bertahan selama tidak ada warga yang pergi. Jika pesona itu rusak, desa akan lenyap selamanya ke dalam kabut Highland. Desas-desusnya, orang yang bisa masuk kesana akan merasa seperti berada di taman surga.

Wah, Inilah Pulau-Pulau Misterius di Dunia yang Memiliki Kisah Sangat Menakutkan!

Ya, menurut cerita masyarakat Skotlandia, desa itu jatuh dibawah kutukan magis yang jahat dan sebagai bagian dari kesepakatan yang dibuat dengan Tuhan. Desa itu tidak boleh berubah dan tidak terlihat oleh dunia luar kecuali pada saat hari istimewa setiap seratus tahun ketika dapat dilihat dan bahkan dikunjungi oleh orang luar.

Apa Pendapat Para Ahli?

Brigadoon diyakini menghilang pada tahun 1754, seperti yang ditulis Bob Curran dalam bukunya Lost Lands, Forgotten Realms: Sunken Continents, Vanished Cities, dan Kingdom That History Misplaced, seperti dikutip Ancient Pages.

3 Tempat Wisata Seks Ini Legal Lho Untuk Dikunjungi Wisatawan!

Para peneliti dan arkeolog berusaha mencari bukti keberadaan Brigadoon. Namun mereka tidak pernah menemukannya. Mereka hanya akan menemukan sebuah tempat yang bernama Brigadoon, namun bukan sebuah desa.

 

Benar-benar pulau yang misterius ya POPle?

(Visited 745 times, 1 visits today)