Wow, Video ‘Tips Malam Jumat’ Sassha Carissa Tembus 4 Juta Penonton! Udah Lihat Belum?

0
12
Wow, Video 'Tips Malam Jumat' Sassha Carissa Tembus 4 Juta Penonton! Udah Lihat Belum?

Kalian penggemarnya Sassha Carissa? Udah nonton webseries POPULAR yang judulnya “Tips Malam Jumat tentang 10 Kesalahan Menggunakan Kondom,” belum?

 

Si cantik nan seksi Sassha Carissa sukses mencatatkan namanya sebagai yang ‘terviral’, pasalnya video Webseries POPULAR yang tayang di Youtube berjudul “Tips Malam Jumat tentang 10 Kesalahan Menggunakan Kondom” melesat hingga mencapai angka 4,674,979 viewers dan langsung melibas videonya Roro Fitria saat mengikuti proses pemotretan di POPULAR. Wow!

Tak mengherankan memang, karena penampilan Sassha di Webseries ‘Tips Malam Jumat’ memang selalu ditunggu-tunggu. Pasalnya kemolekan tubuhnya serta pembawaannya yang sangat seksi saat membawakan Webseries ‘Tips Malam Jumat’ memang sangat ‘enak’ untuk ditonton.

Video ini bukan yang pertama kalinya, karena sebelumnya video Webseries POPULAR berjudul “Jangan Dibuka! Hanya Bagi yang Cukup Umur | Mandi Pagi Bareng Sassha Carissa,” yang tayang Oktober 2016 ini pun juga berhasil mencatatkan jumlah penonton yang fantastis.

Video Sassha Carissa Berhasil Melewati Videonya Roro Fitria. Wow!!

Sassha Carissa Buka sesi tanya-jawab spesial

Sebagai apresiasi terhadap ‘penggemar setia’ yang udah pantengin Video “Tips Malam Jumat tentang 10 Kesalahan Menggunakan Kondom”, yang tembus ditonton sampe lebih dari 4 JUTA Views dalam waktu 10 Hari, beberapa waktu lalu Sassha Carissa membuka sesi tanya-jawab spesial yang membahas berbagai hal (Ask Me Anything) melalui Instagram Pribadinya Instagram.com/SasshaCarissa.

Tentunya banyak banget pertanyaan yang bisa kalian tanyakan ke Sassha Carissa, Apakah POPle termasuk salah satu yang ingin bertanya pada Shassa?

Bosan Sama Teknik Foreplay yang Itu-Itu Aja? Coba Kombinasikan dengan Buah-Buahan Ini..

Nah, bagi kalian yang belum lihat videonya Sassha Carissa “Tips Malam Jumat tentang 10 Kesalahan Menggunakan Kondom”, langsung tonton aja POPle!

Dan yang mau nanya apa saja tentang Sassha, langsung diserbu yaa..

So, kira-kira POPle ada masukkan apa untuk dibawakan oleh si seksi Sassha??

 

(Visited 16,405 times, 1 visits today)