Wah, 6 Cewek Latino Ini Pernah Panas di Layar Kaca!

0
43

Tak bisa disangkal kalau nyaris semua aktris utama serial drama latin alias telenovela di televisi dulu ini memang cantik dan seksi!

 

Percaya atau tidak, serial telenovela yang sempat membuat jutaan ibu-ibu muda (sekarang hot mom – dan salah satunya adalah ibunda Anda!) tak hanya meninggalkan kesan membius mereka, tapi juga membuat mata Anda melek bahwa wanita Latin adalah makhluk seksi tak terkira!

Itulah yang dilihat mata tatkala sederet bintang seri telenovela dulu mampir di layar kaca, jadi makanan momen menggosok pakaian dan bersih-bersih rumah ibunda Anda dulu. Bintang-bintang telenovela ini sangat cantik dan sering membuat kita secara tak sadar suka ikut nimbrung menonton begitu mereka muncul dan berakting (dengan bahasa). Cantik-seksi maksimal!

Berikut sedikit nostalgia dengan mereka, yang terhitung sebagai ‘teman masa kecil atau masa puber’ selintas Anda yang sekarang sudah berusia. Masih ingat?

 

Thalia

Sosoknya petite alias mungil. Tapi begitu bergoyang ala MariMar, dirinya langsung membius dengan hebat! Ia termasuk yang punya banyak seri telenovela, sebut saja Maria Mercedez, Maria La Del Bario (Maria Cinta yang Hilang) dan Rosalinda, selain MariMar tentu. Dirinya sekarang memang sudah tak bermain telenovela lagi, tapi eksis sebagai penyanyi saja.

 

Yuk, Kongkow Seru Bareng 4 Cewek Solo Seksi Pengubah Warna Musik!

 

Kate del Castillo

Ia eksis sebagai bintang telenovela sejak 1991 lewat Muchachitas yang berkisah tentang gadis-gadis muda yang menjejak karier awal. Setelah itu berturut-turut muncul dalam El Derecho De Nacer (pernah ditayangkan SCTV) dan menjulang disini lewat Ramona. Terakhir ia sempat menyumbangkan suaranya sebagai La Muerte alias Dewi Kematian untuk film animasi, The Book of Life.

 

 

Veronica Castro

Dengan rambut ikal dan wajah yang berbintik-bintik, Castro sempat panas via Wild Rose. Telenovela Meksiko tersebut mendapuknya sebagai gadis tomboi Rosa yang kena perundungan oleh lingkungan sekitar dan sebuah keluarga kaya (standar!). Selain telenovela, Castro juga produktif merilis album musik dan musikal, film dan acara televisi. Terakhir bermain telenovela pada 2009, Los Exitosos Perez, sebagai antagonis utama.

 

 

Leticia Calderon

Bintang satu ini punya tampilan yang sangat cantik, bak putri dongeng. Padahal posturnya terbilang tak terlalu tinggi (mirip Thalia). Ia sempat panas sebagai gadis buta lewat Esmeralda dibilangan 1997. Sayangnya, telenovela ini hanya bertahan setengah tahun saja. Usianya sekarang 40-an dan masih produktif muncul di televisi.

 

 

Coraima Torres

Perannnya sebagai gadis gipsi, Kassandra, memang bikin semua ibu-ibu (dan pria saat itu) terhentak: ada gadis gipsi yang jadi bintang! Torres berhasil membuat telenovela bikinan Venezuela itu sukses di luar negeri itu sendiri dengan 150 episode yang diputar dari Oktober 1992 hingga Mei 1993. Kelar Kassandra, Torres pergi ke Kolombia dan jadi bintang utama telenovela Dreams and Mirrors. Terakhir bermain dalam telenovela via 5 Viudas Sueltas, 2012 lalu.

 

Aih, Ini 5 Fakta Seksi Cardi B Solois Cewek di Sarang Penyamun Top 10 Billboard

 

Gabriela Spanic

Bintang satu ini sempat menjulang lewat La Usurpadora alias Cinta Paulina. Plotnya sendiri yang bicara tentang sepasang kembar terpisah dengan sang adik yang harus menggantikan posisi sang kakak yang kaya raya, membuat telenovela tersebut sukses hingga ke seluruh dunia. Spanic pun dengan apik memainkan karakter protagonis dan antagonis sekaligus. Ia masih bermain telenovela hingga kini dan tentu saja tampilannya sudah berumur.

 

Flashback sekilas menikmati tampilan mereka memang menyenangkan!

(Visited 5,756 times, 1 visits today)