Aih, Ini 5 Fakta Seksi Cardi B Solois Cewek di Sarang Penyamun Top 10 Billboard

0
31

Sekilas lihat sosoknya mengingatkan akan Nicki Minaj karena ‘perabotan’ dadanya yang kerap dibiarkan bebas lepas sedikit. Siapakah Cardi B?

 

Tiba-tiba saja hunian Top 10 Billboard yang diisi para kaum adam sebangsa DJ Khaled dengan gengnya: Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper dan Little Wayne (via I’m The One dan Wild Thoughts), lalu ada Ed Sheeran (Shape of You), Bruno Mars (That’s What I Like), Shawn Mendes (There’s Nothing Holdin’ Me Back), Charlie Puth (Attention), Imagine Dragons (Believer), French Montana dan Swa Lee (Unforgettable), plus tentu saja jawara #1, Luis Fonsi barengan Daddy Yankee dan Justin Bieber lagi (dengan Despacito, tentu) – dirangsek sesosok cewek bernama Cardi B dengan singelnya, Bodak Yellow (Money Moves)!

Itulah yang terjadi di Top 10 Billboard hitungan akhir pekan 26 Agustus 2017.

Siapa Cardi B?

Padahal di urutan bawah posisinya ada sederet kaum vokalis milenial seksi macam Selena Gomez, Demi Lovato, Hailee Steinfeld dan lain-lain! Dari sekian cewek tersebut, hanya Cardi B yang langsung bisa menancap masuk Top 10.

Sekali lagi, siapakah Cardi B?

Tenang. Ini jawabnya:

 

Fakta #1

Cardi B adalah cewek solois yang mengambil varian musik hip-hop dan suka tampil dalam televisi. Yang bikin dirinya unik, Cardi B adalah seleb media sosial!

Ya, cewek asal Bronx ini pertama kali menarik perhatian dumay karena penampilannya sebagai penari erotis via Instagram. Ia terus naik di 2015 dan akhirnya jadi pemeran dalam serial realita televisi VH-1, Love & Hip-Hop: New York.

 

 

Fakta #2

Cardi B nyatanya bukan nama asli cewek kelahiran 11 Oktober, 24 tahun lalu ini. Nama aslinya adalah Belcalis Almanzar. Serem dan kedengaran maskulin bener yeeee! Hahaha!

Lumrah namanya seperti itu karena ia punya dara Trinidad dan Dominika dari sang ibu dan ayahnya. Ia besar di kawasan Highbridge yang letaknya di Bronx Selatan, New York. Tak heran kalau semasa remaja ia adalah anggota geng Bloods dan jadi gangbanger sejak usia 16!

 

Satroni, Film-Film Action Cewek Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa Ini!

 

Fakta #3

Jadi penari erotis? Ya, Cardi mengakui kalau dirinya sempat berprofesi seperti itu karena ingin lepas dari kemiskinan dan menghindar dari prilaku kekerasan. Tambah lagi ia pernah berhubungan dengan orang yang suka kekerasan.

 

 

Fakta #4

Demi tuntunan kariernya, Cardi B melakukan operasi plastik. Itu untuk bagian dada dan bokongnya. Dengan bekal tersebut, Cardi aktif mengunggah video-videonya lewat akun media sosialnya, Vine, dan lewat akun Instagram resminya. Dari situlah namanya naik dikenal banyak orang.

 

Kalau Gegara 5 Klip Musik Ini Mata Segar, Bagaimana?

 

Fakta #5

Penampilan perdananya adalah bareng penyanyi Jamaika, Popcaan, dengan membawakan lagu remix milik Shaggy, Boom Boom. Itu pada November 2015. Lalu sempat bikin klip debutnya sendiri berjudul Cheap A** Weave pada Desember 2015. Dan akhirnya ia menarik perhatian Atlantic Records dan teken kontrak pada Februari 2017.

(Visited 1,104 times, 1 visits today)