Suka-Tak Suka, Melania Trump Itu Calon Ibu Negara Hot!

0
12
melania trump

Melania Trump memang beda. Sudah ibu negara jadi hot pula karena dirinya mantan Model Majalah Dewasa!

 

Punya ibu negara yang hot? Hmmm … Itu pastinya jadi fantasi indah semua pria yang suka tidur kebablasan dan telat bangun di pagi hari. Hahaha! Ya bagaimana tak kebablasan, mimpinya indah banget!

Enaknya, mimpi itu cepat atau lambat bakal jadi kenyataan buat semua penduduk Negeri Paman Sam sana. Jika sukses melenggang melawan kehebatan Hillary Clinton, Donald Trump menang dan sang istri, Melania Trump pun jadi ‘pemandangan indah’ tiap hari di televisi.

Bagaimana tidak … Melania bekas Model!

melaniaSemua pria, cowok atau laki-laki dibelahan negeri tersebut pun tiba-tiba merasa bak durian runtuh. Meski kedengarannya berlebihan, tapi rasanya sih, Melania tak bakalan tampil seksi persis pose-posenya semasa jadi model dulu.

Hah?

Jadi pose-pose seksi Melania dulu itu seperti apakah?

 

POSE #1

melania

Suatu ketika, tersebutlah The Mile High Club alias klub orang-orang jetset yang benar-benar kerap mondar-mandir dengan pesawat terbang kelas jet pribadi. Salah satu properti pesawat jet-nya adalah milik Donald Trump dan sang model pemotretan adalah Melania Knauss. Ujungnya? Kita semua sudah tahu.

 

POSE #2

melania

Saking saktinya, Melania pun tak hanya berhenti berpose di dalam deretan kursi penumpang, ia pun masuk ke dalam kokpit pilot dan dengan leluasanya mengeluarkan pancaran keseksian tingkat tingginya!

Tak heran Donald berkomentar,”Ia begitu populer, brilyan dan wanita yang menyenangkan.” Kita mau bilang apa? Toh, Melania berhasil menjaga ereksi Trump tetap bisa terlihat gagah via … apalagi kalau bukan menjulangnya Trump World Tower di New York sana. (Jangan ngeres dulu ah …)

 

POSE #3

melania

Kokpit penumpang pun diserbu Melania. Tentu saja, mengingat disinilah sang calon ibu negara bisa leluasa berpose. Mau tidur: bisa, mau rebahan: apalagi! Hanya saja, cukup dengan pose duduk begini ia sudah bikin tiap mata yang melihatnya ‘beku’ maksimal!

 

7 Cewek Politisi Ini Panas Gila!

 

POSE #4

melaniaNah, kalau satu ini adalah pose dimana Melania di-shoot jadi model halaman majalah. Sebenarnya nih, tanpa pakai setelan lingerie seksi begini, wanita asal Slovenia ini sudah seksi habis-habisan! Yah, namanya juga model …

 

Pose mana yang paling bikin mata kita jadi beku beneran? Nah, kalo dari barisan Grand Finalis Miss POPULAR 2016 yang manakah favoritmu? Vote dan Share juara pilihan-mu disini!

 

berbagai sumber

(Visited 2,393 times, 1 visits today)