Yakin Benci Dunia Politik? Padahal 7 Cewek Politisi Ini Panas Gila!

0
7
cewek politisi

Nggak doyan politik? Cewek-cewek politisi ini panas berpolitik beneran loh …

 

Hillary Clinton memang belum pasti menang jadi Presiden Negeri Paman Sam sana, tapi setidaknya tim pembasmi setan, Ghostbusters, sudah dikuasai Melissa McCarthy dan geng.

Suka-nggak suka, cewek sekarang lebih gagah dari cowok dimana-mana. Sampai-sampai dunia politik pun dihuni sebagian dari mereka. Ada yang cantik dan seksi juga loh di area politik dunia.

Misalnya …

 

7. MARIA CARFAGNA (Italia)


Ia terbilang panas meski sudah tak menjabat Menteri Persamaan Hak di kabinet pemerintahan Italia sana. Usia 40 justru bikin dirinya tampil bak hot mom. Maklum, ia eks showgirl dan model. Wuih … Oh ya, ia terkenal punya kaki-kaki yang seksi loh!

 

6. ALINA KABAEVA (Rusia)

politisi

Usianya baru 33 tapi karena ia adalah eks atlet senam irama terbaik Rusia, tampilannya seperti wanita 25-an. Ya, anggota parlemen ini masuk ke deretan politisi Pro-Kremlin Rusia Bersatu. Pernah pula mejeng jadi cover majalah pria dewasa, tentu dengan pose seksi…

 

5. EVA KAILI (Yunani)

politisi

Ia adalah anggota parlemen Eropa yang mewakili Panhellenic Socialist Movement. Cewek berusia 37 tahun yang juga anggota partai PASOK ini memang bikin mata juling dengan tampilannya yang ehem. Eks presenter TV ini masuk parlemen sejak 2007.

 

4. LUCIANA LEYN (Peru)

politisi

Semua pemilih partai yang berusia muda tertarik dengan sosoknya yang cantik rupawan. Tak heran sempat terpilih sebagai politisi tercantik di dunia versi polling yang diadakan koran Spanyol, 20 Minutos, pada 2009. Cantik sih!

Cewek-cewek pun bisa bertarung bak tentara. Nggak percaya? Buka ini

 

3. ANNA-MARIA GALOJAN (Estonia)

politisi

Cewek separuh Armenia ini jadi kepala pergerakan Estonia-Eropa. Ia maju terpilih karena didukung orang-orang penting Estonia, yang lalu dituduh menggelapkan dana dengan menghabiskannya untuk perawatan kecantikan. Respon Anna? Berpose bugil di Playboy. Lhaaaa!

 

2. SETHRIDA GEAGEA (Lebanon)

politisi

Usianya sudah kepala empat tapi kecantikannya masih kuat mencengkram! Inilah Sethrida Tawk Geagea, cewek politisi Lebanon berasal dari Partai Lebanese Forces. Ia terkenal cantik sekaligus keras, apalagi kalau bukan pembangkangannya atas dominasi Syria!

 

1. SABINE UITSLAG (Belanda)

politisi

Yang bikin politisi berambut pirang ini jadi sangat khas adalah justru bukan kecantikan dan rambut pirangnya, tapi senyumnya yang menawan. Ya, eks politisi Negeri Van Oranje ini memang terasa hangat. Dulunya Sabine fokus pada bidang social dan remaja. Belakangan ia sempat ikutan The Voice! Wah …

 

Setelah di-screening, mana yang paling seksi? Gimanakah halnya yang dari dalam negeri? Simak Model Seksi yang juga berkiprah di dunia politik disini.

 

(Visited 3,475 times, 1 visits today)