Pose Ehem Mannequin Challenge Ini Unpublished Pas PhoCom BIG BANG!

0
37

Mannequin Challenge lagi? Jangan pikir Photo Competition sudah berakhir karena masih ada satu persembahan segar!

 

Meski ‘Om Telolet Om’ sempat menggeser hebohnya mannequin challenge (MC), tapi virus tantangan mematung tergokil yang sempat merebak beberapa bulan lalu itu tak sepenuhnya lenyap.

Animo masyarakat akan mannequin challenge rasanya tak bisa pudar dengan mudahnya. Meski suatu saat akan ada challenge baru yang hadir, setidaknya Anda pernah lihat bahkan merasakan terjun dalam proses pembuatannya.

 

PeWe Mannequin Challenge Jadi Sajian Seru Phocom BIG BANG!

Pasti sangat seru, ‘kan?

Dan inilah yang sekali lagi dilakukan kami. Jika setelah sebelumnya mannequin challenge dilakukan kelima jawara Miss Popular 2016:

 

Kali ini dalam kesempatan event Popular Photo Competition BIG BANG, Sabtu (10/12) lalu, Popular kembali menggandeng kesembilan model cantik nan seksi untuk melakukan tantangan paling booming tersebut.

 

PeWe Mannequin Challenge Jadi Sajian Seru Phocom BIG BANG!

Mereka adalah Lavenia, Rhere, Novia, Sissy, Pricyla, Rya, Stephanie, Siva dan Yoshie. Dalam video mereka semua mematung pas sedang buka situs kesayangan semua pria www.popular-world.com ini! Wah…

Ini benar-benar bikin penasaran karena mereka berkespresi gak biasa. Hmm, kira-kira rubrik apa yang tengah dibaca? Penasaran? Simak videonya!

 

 

Videographer Alun  

Video Editing Reggy

(Visited 3,645 times, 1 visits today)