Tentara Seksi Ini Eksis Pasti Bikin Penjahat Nyerah!

0
22
tentara seksi israel

Israel dikenal dengan peraturan ketat dan wajib militernya. Tapi siapa sangka negara ini juga banyak tentara seksinya.

 

Setelah Gal Gadot di film Wonder Woman memenangkan hati dengan penampilannya yang mencengangkan, kini wanita Israel yang rayuannya sampai ke hati kita adalah Kim Mellibovsky.

Kim yang menjadi tentara Israel  ini adalah bintang Instagram sensasional yang gambar seksinya membuat mata warganet “terbakar”.

Dalam postingannya, Kim Mellibovsky mengumbar pose dengan bikini dan aksi selfie. Hal ini meyakinkan netizen bahwa dia adalah tentara terpanas di Angkatan Darat Israel baru-baru ini.

tentara seksi israel

Inilah Deretan DJ Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia, yang Mana Pilihanmu?

Adalah wajib bagi orang-orang di Israel untuk mengabdi menjadi tentara dengan mengikuti wajib militer.  Tapi Kim Mellibovsky selain menjadi tentara tak lupa memanfaatkan waktu luang mendapatkan popularitas dengan foto berseragam dan pose seksi dengan senapan.

Bintang Instagram muda dan pemula ini pun berhasil menjaring lebih dari 24.000 pengikut di akun Instagram pribadinya.

tentara seksi israel

Sementara Kim adalah tentara seksi terbaru dari Angkatan Darat Israel, dia tentu bukan satu-satunya. Sebenarnya, akun Instagram yang disebut Hot Israeli Army Girls banyak berbagi foto wanita cantik Israel yang berpose seksi dan memiliki penggemar berat.

Aksi Cewek-Cewek Seksi Di Film Action Ini Bikin Bergairah! Siapa Sajakah Mereka?

Dari pose bikini dan gambar kolam renang sampai gambar lapangan, akun tersebut memiliki semuanya dan memanjakan penggemarnya. Akunnya ini juga telah di-follow lebih dari 122.000 orang.

 

Bagaimana menurut POPle, jadi tentara itu tak harus nenteng senjata kan?

(Visited 2,316 times, 1 visits today)