Inilah Deretan DJ Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia, yang Mana Pilihanmu?

0
49
Inilah DJ Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia, yang Mana Pilihanmu?

Sekarang ini makin banyak DJ-DJ cantik nan seksi yang nggak kalah jago meramu musik bagi Anda para partygoers! Nggak percaya? Ini dia deretan FDJ paling cantik dan seksi.

 

Saat ini profesi Disc Jockey nggak cuma didominasi oleh kaum Adam. Buktinya, sekarang makin banyak DJ-DJ cantik dan seksi yang gak kalah jago meramu musik bagi Anda para partygoers!

Seorang FDJ atau DJ perempuan, sangat identik dengan skill nya memainkan turntable dan kecantikan serta keseksian pada dirinya. Seperti dilansir dari WondersList, inilah deretan DJ wanita yang paling seksi dan cantik di dunia!

Niki Bellucci

Selain parasnya yang begitu cantik, penampilannya memang terkenal begitu seksi dan terkesan natural. Tak heran, ia pun bisa mensejajarkan diri dengan daftar DJ papan atas dunia. Demikian juga dengan tempat kerjanya, yang berada di klub-klub ternama.

Juicy M

Perempuan cantik nan seksi bernama Marta Martus atau yang biasa disebut Juicy M ini berasal dari Ukraina. Dia merupakan DJ perempuan yang terkenal dengan musik jenis electro dan progresif. Namanya makin melejit setelah penampilannya dipublikasikan di situs Youtube, lengkap dengan gaya mengendalikan musik tanpa menggunakan headphone.

Keli Hart

DJ yang terkenal dengan penampilan hot-nya ini berasal dari Australia. Rambut pirang kemerah-merahan dan kulit yang terang semakin menambah pesonannya. Figurnya yang cantik dan menarik semakin membuat orang-orang yang tumpah ke lantai dance jadi semakin semangat.

Mari Ferrari

Mari Ferrari adalah DJ perempuan yang paling fashionable di dunia. Dia sudah bermain di beberapa klub parlente yang ada di kota. Dari segi penampilan, Mari ini begitu cantik dan tatapannya begitu tajam. Di usianya yang masih muda, Mari sudah mulai mengembangkan nama dan kariernya.

Cerita Para Wanita Cantik Nan Seksi Jebolan Miss POPULAR DJ Hunt!

Lisa Kensington

DJ yang satu ini begitu bertalenta. Di New York, ia tak hanya bermain musik tapi juga menjadi model. Audiens-nya pun begitu mengapresiasi performa Lisa. Gaya bermusiknya memang begitu unik, seksi dan elegan.

 

Ngomongin soal DJ, nggak terasa nih, Miss POPULAR sudah mau memasuki putaran keempat. Setelah sebelumnya Miss POPULAR Episode 3 “Vlogger Paling POPULAR” dimenangkan oleh Wilona Asheera, masuk ke episode 4, kali ini POPULAR kembali menggelar Miss POPULAR yang tentunya tak kalah seru.

Yess, tiba saatnya kini episode DJ Hunt. So, buat kalian para ladies yang merasa dirinya ingin mewujudkan impiannya untuk menjadi model dan disc jockey, ikutan yuk Open Audisi Miss POPULAR episode 4 DJ Hunt 2017.

Catat! Ada 10 Sifat Wanita Yang Lumayan Disukai Oleh Pria!

Kapan dan dimana?

Ingat-ingat hari dan tanggalnya: Rabu 19 Juli 2017. Lokasinya di: The Park Lane Jakarta Selatan. Jamnya: 10 Pagi sampai dengan selesai.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa hubungi:

George: 082124272479

Anyez: 0818928634

Atau yang ingin daftar online juga bisa lho: popular-world.com/casting

Ditunggu ya kehadiran kalian gurls…..

(Visited 13,013 times, 2 visits today)