Catat! Ada 10 Sifat Wanita Yang Lumayan Disukai Oleh Pria!

0
19
sifat wanita

Bukan cuma kecantikannya, beberapa sifat dari wanita berikut ini katanya disukai pria lho. Catat! Ada 10 Sifat Wanita Yang Lumayan Disukai Oleh Pria!

Sudah jaminan mutu kalo hampir semua kaum pria menyukai wanita berparas cantik sesuai seleranya. Namun, selain karena penampilan fisiknya, ternyata para kaum laki-laki banyak menyukai sifat-sifat wanita yang bisa membuat si pria semakin sayang sama pasangannya.

Ya meskipun sifat dari individu memang berbeda-beda, tapi beberapa sifat wanita berikut ini lumayan diskuai oleh mereka para kaum laki-laki. Apa aja?

1. Nyambung Saat Diajak Berbicara

Biasanya selain cantik, seorang wanita memiliki sifat utama yang membuat pria betah berlama-lama duduk bersanding bersamanya, yakni seru kalau diajak bicara. Dan wanita yang enak diajak bicara adalah wanita yang supel dan ramah.

2. Pintar

Wanita Cerdas adalah impian para pria. Wanita yang cerdas bukan berarti kutu buku, tapi lebih memiliki pandangan dan wawasan yang luas tentang banyak hal, sehingga jika diajak ngbrol dengan tema apapun bisa nyambung dan bisa dengan mudah menempatkan dirinya dalam situasi apapun.

5 Film Wajib Tonton Buat Cowok yang Ingin Merebut Hati Cewek Idaman

3. Perhatian

Perhatian-perhatian kecil dari wanita biasanya yang bikin pria jadi kangen. Cotnohnya, ketika si pria sedang sibuk bekerja, tiba-tiba si wanita mengirim makan siang melalui jasa ojek online.

4. Mahir Mengatur Keuangan

Kebanyakan pria pandai mencari uang tetapi tidak semuanya bisa mengatur keuangan. Wanita yang memiliki sifat hemat, bisa membantu pasangan prianya untuk mengatur keuanganya, sehingga gaji hasil kerja kerasnya tidak akan terbuang sia-sia dan si wanita akan mendapat nilai plus di matanya.

5. Humoris

Bukan cuma wanita saja yang suka dengan pria yang bisa selalu membuatnya tertawa, tetapi pria juga suka dengan wanita humoris yang bisa membuatnya tertawa. Mereka beranggapan bahwa wanita humoris dapat membuat suasana yang tadinya suram menjadi ceria, terlebih lagi jika si pria sedang dalam masa-masa lelah karena pekerjaan.

7 Jurus Menjadi Cowok Idaman Yang Diincar Kaum Wanita!

6. Pendengar Yang Baik

Nggak selamanya wanita yang selalu ingin di dengar. Ada waktu di mana pria juga ingin didengar keluh kesahnya tentang pekerjaan, teman, atau hal-hal yang membuatnya penat.

7. Pintar Menjaga Penampilan

Siapa sih nggak suka sama penampilan seorang wanita yang enak dipandang. Sepertinya semua pria akan semakin suka saat si wanita mampu menjaga penampilannya setiap saat.

8. Bersikap Dewasa

Para pria menyukai wanita yang memiliki sikap dewasa. Baik itu saat bersamanya atau di lingkungan dekatnya. Kedewasaan dapat dinilai saat si wanita mampu menghadapi segala masalah bukan sebaliknya malah bersikap anak-anak.

9. Mandiri

Kebanyakan pria lebih suka dengan wanita yang mandiri. Mereka para pria juga suka kalo dirinya merasa dibutuhkan pasangannya, tetapi bukan berarti harus selalu dimintai bantuanya.

Tipe Cowok Ini Gampang Dapat Pacar Lho, Meski Nggak Ganteng!

10. Sedikit Manja

Meskipun mandiri, sifat wanita yang terkadang sedikit manja sama si wanita merupakan hal yang selalu dianggap bikin kangen. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa sebenarnya prialah yang biasanya lebih manja daripada wanita jika sedang berduaan.

Gimana? udah kalian catat dan ingat baik-baik kan guys…!!!

 

(Visited 3,172 times, 1 visits today)