5 Film Wajib Tonton Buat Cowok yang Ingin Merebut Hati Cewek Idaman

0
87
5 Film Wajib Tonton Buat Cowok yang Ingin Merebut Hati Cewek Idaman

Bagaimana cara memikat wanita bisa kamu pelajari dari mana saja, tak terkecuali dari sebuah film. Ya, ternyata beberapa film dibawah ini mampu memberikan pelajaran untuk menjadi cowok impian para wanita!

 

Siapa bilang nonton film manfaatnya hanya untuk hiburan semata, lebih dari itu teryata ada beberapa film yang bisa kita petik pelajarannya, seperti salah satu contohnya, bagaimana cara untuk menggaet cewek idaman!

Nggak percaya?

Berikut sudah kami kumpulkan list film yang akan memberitahu kita tentang sifat cewek, apa yang mereka inginkan, serta memberi inspirasi bagaimana cara para cowok merubah dirinya agar bisa jadi cowok impian para wanita.

Film James Bond Contoh Pria Idaman Wanita

Kharisma Sean Connery dalam film James Bond yang pertama memang sangat memikat. Teknik Sean saat berbicara dengan para wanita pun patut untuk ditiru. bagaimana dia melakuikan kontak mata akan membuat Si Dia melihatmu sebagi cowok yang percaya diri.

Saat pertama kali menonton film ini, kita akan melihat seorang cewek cantik yang tergila-gila kepada cowok yang pemberani. Ya! Berani akan tantangan dan hal-hal ekstrim yang tak terpikirkan oleh cowok biasa. Maverick, yang diperankan oleh Tom Cruise berhasil memikat hati lawan mainnya yang diperankan oleh Kelly McGillis.

Film Top Gun Perlihatkan Kalau Cowok Petualang Ternyata digilai wanita

Bisa kita lihat, petualangan yang penuh emosi seperti yang ada di film Top Gun ini mampu membuat cewek secantik apapun terluluhkan hatinya. Nah setelah nonton film ini apa kamu masih mau mendekam di rumah saja dan nggak mau keluar cari tantangan? Kalau iya, siap-siap masa jomblomu diperpanjang secara otomatis. Ups!

Cara Menahan Rasa Kangen Pada Kekasih Ketika Mudik!

Pelajaran Berharga Tentang PDKT yang Sempurna dari Film Hitch

Nggak bisa dipungkiri lagi, film ini benar-benar mengajarkan kita untuk merebut hati wanita yang disukai. Dalam ceritanya, Hitch (Will Smith) adalah seorang ahli percintaan yang bekerja secara ‘underground’ membantu pria-pria yang kurang beruntung agar mampu mendapatkan cinta mereka. Di film ini kamu bisa mempelajari tentang teknik pdkt, teknik ngomong ke cewek, dan lain-lain.

Selain memang filmnya yang lucu, film ini juga memberi pesan bahwa cinta itu tidak memiliki ‘rumus’. Masing-masing percintaan memiliki garis keunikannya tersendiri, yang bisa manusia lakukan hanyalah berusaha sebaik mungkin. Film wajib!

Film Don Juan de Marco Ajarkan Merangkai Kata-Kata Romantis

Bagi kamu yang ingin belajar cara merayu yang paten, harus nonton film ini. Diceritakan bagaimana seorang lelaki dapat menyentuh sisi terdalam dari seorang wanita cukup dengan menggunakan kata-kata romantis yang dalam dan gak kacangan.

Don Juan menunjukkan bagaimana cara kalian menyentuh seorang wanita, bagaimana cara membuat ia jadi ‘gila’ dengan cara yang halus dan lembut. Sedikit surrealis, tetapi tetap bisa diambil pelajarannya.

Cosplayer Wonder Woman Ini Paling cantik, Tapi Ternyata …

Film ‘Ada Apa Dengan Cinta? Beritahu kamu tentang kharisma seorang Cowok

Coba kamu perhatikan karakter Rangga, itulah karakter yang dibutuhkan cewek-cewek di luar sana, kharismatik, agak misterius, dan cool.

Pelajaran lain yang bisa dipetik dari film ini, ialah bagaimana seorang cowok mampu mengolah emosinya secara tepat. Satu pertanyaan untuk kamu, apakah kamu pernah melihat karakter Rangga marah kepada Cinta?

 

Nah, itulah beberapa film yang bisa mengajarkan kamu cara menggaet cewek yang kamu suka, terus udah tonton kelima filmnya belum POPle?

 

(Visited 2,858 times, 1 visits today)