Atlet Lari Asal Jerman Ini, Diplot Sebagai Atlet Tercantik dan Terseksi di Dunia

0
28
Atlet Lari

Pelari asal Jerman disebut-sebut sebagai “Atlet Paling Seksi di Dunia” setelah foto-fotonya viral di media sosial. Atlet Lari Asal Jerman Ini, Diplot Sebagai Atlet Tercantik dan Terseksi di Dunia

Nama Alica Schmidt mungkin masih terdengar asing bagi di telinga masyarakat. Namun siapa sangka ia merupakan salah satu atlet lari asal Jerman tercantik dan terseksi di dunia.

Gelar tersebut didapatkan oleh atlet muda berusia 21 tahun setelah media asal Australia yakni Busted Coverage mendapuknya sebagai atlet tercantik dan terseksi di dunia lantaran pesona yang ia miliki.

Georgina Rodriguez, Pacar Ronaldo Ini Dihujat Karena Belanja di Tengah Darurat Corona

Namun nama Alica sebenarnya mulai dikenal setelah ia mengharumkan nama Jerman saat meraih medali perak di estafet 4×400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017 lalu.

Berkat paras serta tubuhnya yang bugar nan seksi, ia pun sempat mendapatkan tawaran untuk tampil di majalah dewasa terkemuka di dunia. Akan tetapi Alica menolak tawaran tersebut dan memilih untuk fokus meningkatkan performanya di atas lapangan.

“Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar atlet terseksi dan tercantik. Tapi yang pasti saya akan memprioritaskan karier saya di dunia olahraga,” ujar Alica, dilansir dari laman RT Sports.

 

(Visited 1,740 times, 1 visits today)